MENU
icon label
image label
blacklogo

Dengan Harga 32 Jutaan Kawasaki Rilis Motor Retro Klasik W175 CAFE

JAN 14, 2019@17:00 WIB | 2,567 Views

Jaman sekarang hal-hal berbau retro memang lagi digemari banyak kalangan. Gaya retro atau vintage dianggap sebagai hal yang enggak kalah keren dari segala hal bersifat kontemporer. Meskipun terlihat jadul, gaya seperti ini juga digemari banyak cowok karena menimbulkan kesan gagah nan klasik, yang bisa membuat kaum pria jadi lebih percaya diri.

Sekarang sudah banyak motor baru dari pabrikan ternama yang mengadopsi bergaya klasik yang menginginkan kita pada motor jaman dulu. Yap, motor bergaya klasik memang sedang digandrungi pecinta otomotif dari seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Dari banyak ragam jenis motor klasik, Café Racer menjadi jenis atau ragam modifikasi yang digemari oleh bikers Indonesia.

Tak heran PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), sebagai pabrikan yang selalu menjadi pioneer di beberapa segment, memperkenalkan varian terbaru dari keluarga W series, produk yang mempunyai nilai autentik dan sejarah tersendiri.

Varian terbaru dari W175 series ini masih menggunakan dasar yang menyerupai dengan model sebelumnya, namun kini dengan mengusung konsep cafe style, dengan titel W175 CAFE dimana desain dan style motor ini merupakan orisinil buatan Jepang.

Setelah model W175 diperkenalkan pertama kali ke publik pada event Kawasaki Bike Week, 18 November 2017 kemarin, kini Kawasaki W175 CAFE menjadi opsi konsumen yang ingin tampil lebih sporty dan elegan namun tetap dalam nuansa retro.

“Untuk customer yang menyukai tipe cafe racer tidak perlu memodifikasi motornya karena telah disediakan oleh kami.” Ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia.

Respon pasar yang diperoleh Kawasaki W175 sangat positif. Dalam rentan waktu 1 tahun, sudah banyak terbentuk komunitas Kawasaki W175 di Indonesia. Motor ini diminati segala kalangan, bahkan tidak luput dari perhatian orang nomor satu di Indonesia.

Karena itulah KMI terus melakukan pembaharuan pada W175, dengan memperkenalkan motor seharga Rp 32.600.000 ini ditengah-tengah masyarakat Indonesia. Otomatis, dengan adanya varian terbaru ini, maka semakin banyak pilihan yang dimiliki oleh calon konsumen Kawasaki W175. [bil/timBX]

Tags :

#
kawasaki,
#
w175,
#
w175 cafe,
#
kawasaki motor indonesia,
#
retro,
#
vintage,
#
motor klasik,
#
auto news