MENU
icon label
image label
blacklogo

Debut Genesis G90 2022 Dengan Opsi Wheelbase Lebih Panjang

NOV 30, 2021@19:30 WIB | 152 Views

Dengan alasan yang baik, Genesis G90 masih terasa relatif segar dengan mempertimbangkan versi terbaru dari luxobarge yang diperkenalkan pada tahun 2018. Namun, itu bukan model generasi kedua melainkan facelift utama dari EQ900 yang awalnya diluncurkan pada akhir tahun 2015. ketika Hyundai mendirikan Genesis sebagai merek mewah yang berdiri sendiri. Kini, model yang dirombak siap melawan Jerman.

Grille perusahaan Crest yang mengesankan diapit oleh motif lampu depan "Two Lines" yang familiar dengan semua fitur model Genesis lainnya, termasuk pendatang baru seperti GV60 dan G70 Shooting Brake. Berbicara tentang crossover full electric, G90 yang dirubah juga mengadopsi kap mesin clamshell untuk memberikan fasia depan desain yang lebih bersih dengan celah yang terlihat lebih sedikit.

Sementara mobil putih menggambarkan G90 standar, mobil biru adalah turunan wheelbase panjang yang membentang 190 milimeter (7,5 inci) di antara as untuk ruang kaki belakang yang lebih besar. Ingatlah bahwa ini bukan pertama kalinya Genesis memberikan varian LWB andalannya karena model yang keluar menelurkan versi Limousine di pasar domestiknya pada awal 2019.

Kedua konfigurasi memiliki pegangan pintu pop-out dan Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi yang mana dengan ukuran pintu belakang yang dipasang pada saingan Maybach S-Class dan Audi A8 L Horch. Selain itu, Genesis telah merancang set roda 20 inci yang berbeda, satu lebih istimewa dari yang lain. Genesis akan menggunakan desain paduan SWB yang rumit, tetapi itu terlihat sangat sulit mengingat banyaknya garis yang saling terkait.

Genesis tidak mengungkapkan spesifikasi teknis apa pun untuk saat ini, tetapi penambahan kaca tetap di belakang pintu belakang memberi tahu kita bahwa sedan megah itu lebih panjang dari pendahulunya. Mengenai interior, spy shot kami sendiri dari sebuah prototipe mengungkapkan sebagian apa yang ada di belakangnya untuk G90 generasi kedua.

Semua potongan teka-teki yang hilang akan tiba dalam beberapa minggu mendatang ketika diharapkan untuk melihat kabin mewah dan menemukan lembar spesifikasi. Sayangnya, Genesis mengatakan G90 tidak akan datang ke Eropa, tetapi setidaknya Benua Lama mengembangkan Wagon G70 yang dikembangkan khusus untuk wilayah ini.

Perusahaan memiliki tahun 2021 yang sibuk dengan peluncuran model Electrified GV70 dan Electrified G80 yang bergabung dengan GV60 dan G70 atap panjang. Namun tidak mengabaikan G80 Sport karena Genesis sedang bekerja keras mengejar Mercedes, Audi, dan BMW dengan memperluas portofolionya saat memasuki pasar Euro untuk pertama kalinya. [ibd/shf/timBX]

Tags :

#
genesis g90,
#
genesis