MENU
icon label
image label
blacklogo

Datsun Siapkan Shuttle Car di Stasiun Rawabuntu

AUG 06, 2018@15:30 WIB | 79 Views

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018 ternyata membuat banyak masyarakat tidak hanya di Jakarta, tetapi juga dari sekitarnya penasaran dengan kendaraan yang ditampilkan oleh para Agen Pemegang Merk (APM) maupun barang after market yang ditampilkan. Untuk itu, penyelenggara acara juga telah menyiapkan beberapa lokasi penjemputan dengan shuttle bus, dan salah satu lokasinya adalah Stasiun Rawa Buntu.

Namun ternyata, tidak hanya shuttle bus saja yang siap mengantarkan pengunjung ke GIIAS 2018, namun juga Datsun menyiapkan 3 kendaraannya yang siap mengantarkan pengunjung ke International Convention Exhibition (ICE) BSD itu.

“Mobil yang disiapkan ada tiga unit, hanya untuk mengantarkan penumpang dari Stasiun Rawabuntu ke GIIAS, dan tidak mengangkut pengunjung dari GIIAS ke staisun lagi,” kata penjaga booth shuttle datsun di Stasiun Rawa Buntu.

Mobil yang disiapkan untuk mengangkut pengunjung tersebut juga merupakan salah satu langkah promosi baru yang dilakukan Datsun Indonesia untuk memperkenalkan kendaraan mereka.

“Jadi sebenarnya pengantaran dari Datsun ini untuk memperkenalkan ke pengunjung mengenai kualitas Datsun GO+ dan Panca, sekalian test drivenya juga,’ lanjutnya.

Datsun Indonesia juga sebelumnya meluncurkan datsun GO-Live yang memiliki beberapa perubahan. Selain itu, datsun GO-Live juga akan dijual terbatas di Indonesia.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
datsun,
#
giias,
#
shuttle