MENU
icon label
image label
blacklogo

Datsun Hadirkan Mobil Terbaru di GIIAS 2018

AUG 03, 2018@15:00 WIB | 86 Views

Datsun kembali hadir di GIIAS dengan menampilkan kendaraan terbaru di indonesia. Datsun GO-live special version hadir memukau pengunjung GIIAS 2018. Hatchback ini merepresentasikan komitmen berkelanjutan Datsun untuk memperluas lini produk yang ditawarkan untuk konsumen di Indonesia.

Mobil ini menggunakan basis Datsun GO varian tertinggi dengan tambahan beragam fitur baru yang menarik dan modifikasi desain yang memberikan kesan tegas, sporty, dan karakter yang berbeda. Datsun GO-live akan dibuat dalam edisi terbatas untuk menjamin pemiliknya agar tampil beda.

“Ini hanyalah awal dari perjalanan mewujudkan visi kami yaitu “move people to a better world”. Kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi transportasi pribadi yang menawarkan kebebasan seluas mungkin dan menawarkan pilihan sebanyak-banyaknya kepada konsumen,” papar Jose Roman, Corporate Vice President Global Head of Datsun.

Mobil ini ditujukan untuk para profesional muda yang menginginkan kendaraan lincah untuk mobilitas perkotaan. Kabarnya, mobil yang akan hadir dengan edisi terbatas ini akan mulai dijual mulai Bulan November 2018.

Datsun juga akan menghadirkan New Datsun GO dan GO+ terbaru, beserta model Datsun Cross, yaitu compact crossover dengan standar baru. Ketiga model datsun ini juga akan tersedia di area test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan Datsun di GIIAS 2018.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
datsun,
#
go-live,
#
giias2018