MENU
icon label
image label
blacklogo

Datsun boyong Go+ Panca CVT ke Medan

MAR 20, 2019@11:00 WIB | 682 Views

Dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat Medan dan sekitarnya yang terus berkembang, Datsun akhirnya mendatangkan Go+ Panca X-Tronic CVT (Continuously Variable Transmission), untuk masyarakat di kota besar tersebut. Di pameran yang berlangsung di Plaza Medan Fair tanggal 19 -24 Maret, 2019, Datsun mengundang pelanggan untuk mengenal dan mencoba varian terbaru ini dan juga Datsun GO Live special version. Selama pameran, Datsun menawarkan beberapa paket penjualan yang menarik seperti program wheel of fortune dan lucky draw.

“Peluncuran pada hari ini di Medan memperkuat komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lebih banyak kota di Indonesia. Kami ingin menyediakan mobilitas yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

Datsun GO+ Panca CVT menggabungkan ruang kabin yang nyaman dengan teknologi berkendara pintar untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Model ini tampil dengan desain modern, performa yang optimal, kenyamanan dan kepraktisan dari CVT. Datsun menawarkan CVT yang memberikan kinerja lebih baik, dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, sehingga lebih awet, lebih ringan dan lebih gesit daripada transmisi konvensional.

“Kami yakin bahwa varian terbaru ini, Datsun GO+ Panca CVT, akan diterima oleh para pelanggan di Medan yang menginginkan mobil keluarga yang nyaman saat melakukan perjalanan bersama keluarga,” ungkap Masato.

Pelanggan dapat memesan Datsun GO+ Panca CVT di 108 dealer Datsun di seluruh Indonesia, dengan pengiriman mulai bulan ini. Pelanggan di Medan dapat memesan varian terbaru Datsun di empat dealer: Nissan-Datsun Gatot Subroto, Nissan-Datsun Amir Hamzah, Nissan-Datsun Amplas, dan Nissan-Datsun Adam Malik. Harga untuk On the road Medan yaitu All New Datsun GO+ Panca A CVT : Rp. 156,9 Juta, All New Datsun GO+ Panca T CV : Rp. 165,8 Juta, dan All New Datsun GO+ Panca T Style CVT : Rp. 170,3 Juta.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
datsun,
#
nissan,
#
medan,
#
cvt