MENU
icon label
image label
blacklogo

Dari SUV Mewah, Lexus USA Ubah LX 600 Jadi SUV Off-Road Tangguh

NOV 03, 2022@16:00 WIB | 279 Views

Lexus USA baru saja mempresentasikan beberapa konsep modifikasi terbaru di ajang SEMA 2022, dan dari sekian banyak konsep modifikasi yang ditampilkan, kali ini SUV LX 600 yang jadi sorotan.

Ditujukan untuk penggemar kegiatan outdoor, berpetualang di alam bebas, dan berkemah, SUV LX 600 Alpine Lifestyle Concept ini berubah menjadi SUV yang membawakan cita rasa layaknya campervan namun tangguh di segala medan.

Selain menawarkan ketangguhan dan kemampuan off-road yang lebih maksimal untuk lineup SUV premium, Lexus LX 600 Alpine Lifestyle Conceptmenyuguhkan kenyamanan dan kehangatan ketika menikmati alam bebas.

Bekerjasama dengan Hiraku Co. dan YETI, LX 600 Alpine Lifestyle Concept hadir dengan peningkatan di sisi eksterior seperti Aluminium 5052 off-road Dissent Rack System, bumper depan dan belakang modular berbahan baja 10 gauge.

Selain itu, SUV ini juga dilengkapi dengan winch Comeup Seal gen2 12.5rs dengan Agency 6 shackle, serat karbon JAOS di atas fender, dan sejumlah besar pencahayaan oleh Rigid Industries.

Loadout penyimpanan dari YETI digabungkan dengan TrekBoxx Expedition System untuk pengalaman tailgating terbaik. Di bagian kaki-kaki, LX 600 menggunakan velg antrasit Vossen HF6-4 Hybrid Forged 20x9.5 yang dipasangkan dengan ban Bridgestone All-Terrain T/A KO2. [fdlh/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lexus,
#
lexus lx 600,
#
lx 600 alpine lifestyle concept,
#
suv,
#
off-road,
#
campervan