MENU
icon label
image label
blacklogo

Dapatkan Voice Assistant Alexa, Infiniti Berikan Update Minor Untuk SUV QX80

OCT 13, 2022@13:00 WIB | 521 Views

SUV flagship dari Infiniti, QX80, akhirnya mendapatkan update untuk model lansiran tahun 2023. Pembaruan paling signifikan yang diberikan untuk SUV ini terdapat di bagian interior. Untuk powertrain sendiri, masih menggunakan mesin yang lama.

Di bagian interior, Infiniti QX80 dibekali dengan setir terbaru dengan haptic feedback untuk sistem lane-departure warning. Voice Assistant Alexa dari Amazon sekarang juga dihadirkan untuk SUV ini. Pembaruan lainnya termasuk velg 20 inci, sistem audio Bose 13-speaker, wireless charging untuk perangkat seluler, kamera belakang, power tailgate, dan trim kulit.

Menyoal dapur pacu, SUV ini masih mengusung mesin V-8 berkapasitas 5,6 liter yang menghasilkan output 400 hp dan torsi 413 lb-ft. Mesin V-8 ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan dan memiliki daya tarik hingga 8.500 lb. Tenaga dari mesin disalurkan melalui penggerak roda belakang serta opsi penggerak all-wheel drive.

Produksi QX80 secara eksklusif akan dilakukan di pabrik di Kyushu, Jepang. SUV ini secara desain dan powertrain merupakan kembaran dari Nissan Armada, yang dijual secara global sebagai Nissan Patrol.

Seperti semua model Infiniti lansiran 2023, QX80 terbaru juga hadir dengan paketInfiniti Premium Care. Paket Infiniti Premium Care ini adalah program perawatan gratis yang mencakup beberapa hal dasar seperti penggantian oli, pengisian minyak rem, dan penggantian filter udara kabin.

Generasi QX80 saat ini telah dijual sejak model tahun 2011, dan awalnya diberi emblem QX56. versi redesign dari QX80 dikabarkan akan meluncur pada tahun 2024 atau 2025 dengan membawa platform versi terbaru dan bahasa desain baru untuk digunakan di seluruh merek Infiniti. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
suv,
#
infiniti,
#
infiniti qx80,
#
update,
#
mobil,
#
mobil baru

X