MENU
icon label
image label
blacklogo

Dapat Banyak Saingan, BMW Langsung Buka Pesanan Untuk iX3

SEP 04, 2018@10:00 WIB | 4,605 Views

Audi dan Mercedes-Benz keduanya akan memperkenalkan SUV listrik baru mereka September ini. BMW yang juga memiliki konsep SUV listrik, juga tidak ingin ketinggalan dalam memasarkan mobil listriknya, meskipun mobil ini belum siap untuk 2 tahun lagi.

Oleh karena itu, BMW mulai membuka pesanan untuk SUV iX3 alias pre order. Sama seperti Mercedes, Audi, dan Jaguar berpaling ke Norwegia untuk menjual mobil listrik pertama mereka dengan ribuan reservasi, BMW juga ikut menjual iX3 ke negara tersebut.

Untuk melakukan pre order iX3, pembeli harus menggelontorkan uang sekitar US $ 1.800 atau Rp 26 jutaan untuk memesan kendaraan dan tentunya, inden.

Perusahaan Jerman itu menegaskan bahwa kendaraan itu dijadwalkan akan diproduksi pada tahun 2020 dan belum mengumumkan harga sama sekali.

Awal tahun ini, BMW menegaskan bahwa SUV iX3 akan diproduksi di China dan diekspor ke pasar lain.

Ketika meluncurkan kendaraan konsep ini pada bulan April, BMW mengatakan bahwa ia memiliki output maksimum lebih dari 200 kW dan didukung oleh baterai tegangan tinggi dengan kapasitas bersih lebih dari 70 kWh untuk dapat meluncur hingga lebih dari 400 kilometer sesuai hitungan siklus WLTP.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
ix3,
#
listrik,
#
ev