MENU
icon label
image label
blacklogo

Dan Inikah Interior yang akan di Bawa oleh New Toyota Rush ?

NOV 21, 2017@17:21 WIB | 236 Views

Setelah adanya bocoran New Toyota Rush segera mendarat di akhir November ini. Kini bocoran pun terjadi di sektor interior yang akan dibawa oleh New Toyota Rush. Dan menurut sumber New Toyota Rush segera memperlihatkan wujudnya kepada publik pada tanggal 23 November 2017.

Dari bocoran interior New Toyota Rush mengungkapkan tata letak fitur dasbord terbaru berwarna pekat hitam yang dibalut dengan trim krem pada dasbor dan panel pintu. Dan juga ada potongan perak tersemat di dasbor dan stir kemudi yang mampu menambah kesan premium.

Selain itu, konsol instrumen pun nampak lebih sporty dan akan menampilkan backlighting berwarna biru dan putih. sementara pada semua trim carline cenderung hadir dengan AC standar. Sedangkan untuk varian TRD Sportivo sepertinya akan ada unit kontrol iklim otomatis.

Sebuah layar sentuh berukuran 7.0 inci akan disediakan pada konsol tengah yang akan berfungsi ganda sebagai layar kamera parkir pada bagian belakang. Sementara itu, pusat sandaran tangan akan hilang yang akan digantikan dengan tempat untuk menaruh botol minuman sebanyak 3 lubang. Sementara itu akan ada tiga sandaran kepala yang bisa di atur pada baris kedua. Kursinya pun akan dibalut dengan warna hitam yang akan menambah kesan tampilan premium.

Dan diharapkan varian top-spec full-loaded di carline akan mendapatkan enam kantung airbag, ORVM lipat daya dengan indikator LED, velg 16 inci, lampu depan LED dan taillamp, kamera balik 360 derajat, sistem smart-entry dan lainnya.

Sementara itu beberapa model sudah siap tersedia di beberapa pasar luar negeri, dan SUV terbaru dari Rush ini akan dijadwalkan pada 23 November 2017 di Indonesia. Apakah benar? kita pantengin terus di Blackxperience.com [yus/timBX]

Tags :

#
new toyota rush,
#
toyota rush,
#
blackauto,
#
autonews