MENU
icon label
image label
blacklogo

DAMD Modifikasi Mini Van Suzuki Berwajah Land Rover Defender

DEC 29, 2021@15:30 WIB | 212 Views

Tuner Jepang DAMD, yang dikenal karena mengubah Suzuki Jimny menjadi mini mirip Defender, mengumumkan perlakuan serupa untuk Suzuki Every van. "Small D" kit akan tersedia mulai awal musim panas 2022. Dimulai dengan Every little D, yang terlihat seperti seseorang 'mencap' wajah Defender ke van. Ini adalah kit visual yang terinspirasi dari Defender oleh DAMD setelah Suzuki Jimny dan Daihatsu Taft.

Ujung depan sepenuhnya didesain ulang, termasuk bumper yang tidak dicat, lampu depan bundar dengan unit tambahan bulat untuk indikator, grill persegi panjang besar, kap kecil, dan spatbor depan yang serasi. Wajah datar bekerja dengan baik dengan sisa tubuh yang tersisa, dan tampaknya tidak mengubah dimensi kompak Every.

Suzuki Every generasi saat ini diluncurkan kembali pada tahun 2015 dan menerima facelift ringan pada tahun 2021. Ditenagai oleh mesin bensin 12 katup tiga silinder 660cc yang menghasilkan tenaga hingga 63 hp (47 kW / 64 PS). Tenaga ditransmisikan ke belakang atau keempat roda melalui transmisi manual lima kecepatan atau otomatis lima kecepatan.

DAMD mengatakan bahwa "Small D" dirancang untuk outdoor, menargetkan pemilik van yang suka berkemah, memancing, berselancar, dan olahraga musim dingin. Kit saat ini sedang dalam pengembangan dan akan tersedia untuk dijual pada awal musim panas 2022.

Pengumuman produk baru lainnya oleh DAMD adalah Suzuki Spacia “Nomad”, sekali lagi dirancang untuk orang-orang dengan gaya hidup aktif. Ini didasarkan pada Spacia yang diluncurkan pada tahun 2017, dan lebih khusus lagi pada varian Spacia Gear, dan penambahannya termasuk gril dan lampu depan yang didesain ulang serta aksen gaya aluminium pada bumper.

Suku cadang tambahan meningkatkan tampilan Spacia Gear yang terinspirasi SUV, dengan fondasi yang hampir tidak berubah. Mesin hybrid turbocharged 658 cc mampu menghasilkan 63 hp (47 kW / 64 PS) dan mengirimkan tenaga ke keempat roda melalui gearbox CVT. "Nomad" akan tersedia untuk dijual mulai Maret 2022. [ibd/zz/timBX]

Tags :

#
damd,
#
suzuki every,
#
suzuki spacia