MENU
icon label
image label
blacklogo

Daimler Rilis Podcast 'Lets Talk Mercedes', Bahas Seputar Perkembangan Otomotif

MAY 29, 2020@13:52 WIB | 124 Views

Mercedes-Benz bersiap meluncurkan podcast baru bernama "Let's talk Mercedes", yang meneliti berbagai topik mobilitas dalam kaidah jurnalistik. Pertanyaan yang menjadi topik utama seperti ‘Apakah mobil listrik benar-benar solusi untuk mobilitas masa depan?’ atau  ‘Berapa banyak sistem bantuan pengemudi yang dapat digunakan pengemudi? 

Pertanyaan menarik seperti ini didiskusikan dengan pakar Mercedes-Benz dan tamu yang diundang. Di saat-saat kita berjaga jarak, podcast ini menyediakan titik akses baru ke berbagai kisah dari dunia Mercedes-Benz. Memulai pembicaraan awal di podcast yaitu dari Arno van der Merwe, CEO Beijing Benz Automotive Co. (BBAC), melaporkan langsung tentang bagaimana timnya di Cina menangani produksi setelah wabah COVID -19.

Selain itu, podcast ini  berbicara tentang berbagai aspek mobilitas mulai dari teknologi drive train yang berkelanjutan dan keselamatan di jalanan hingga kecerdasan buatan dalam mobil. Keterlibatan beragam Mercedes-Benz di dunia olahraga, fashion dan masyarakat juga tak luput dari bahan bincang. Pocast awal diluncurkan pada 28 Mei dengan salah satu dari dua episode khusus tentang situasi saat ini dan konsekuensi perusahaan terhadap COVID-19. Setelah itu, episode baru akan dirilis setiap bulannya.

“Dalam podcast kami, kami membahas topik dari sektor mobilitas yang saat ini berdampak pada kehidupan, gerakan dan masyarakat di masa depan,” kata Katja Bott, Kepala Komunikasi Global Mercedes-Benz Cars & Vans . 

Yang pertama dari dua episode khusus yaitu Presiden dan CEO Beijing Benz Automotive Co. (BBAC), Arno van der Merwe, menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti: Bagaimana Anda mengalami penyebaran virus baru ketika tidak ada yang tahu dampak apa yang akhirnya akan terjadi? Bagaimana suasana hati di antara karyawan saat ini? Bagaimana Anda sebagai pemimpin bertanggung jawab memulai kembali produksi setelah negara ini menghadapi situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya karena pandemi? 

Dalam episode kedua, Katja Bott berbicara dengan perwakilan dari industri media tentang tantangan bagi para profesional komunikasi di saat jarak sosial dan transformasi yang sedang dilalui oleh tim komunikasi perusahaan dan produk serta dari sisi jurnalisme.

Episode-episode "Let's talk Mercedes" menghadirkan pakar-pakar perusahaan yang bertukar perspektif dengan tamu-tamu eksternal dari bidang yang paling beragam, yaitu dari penelitian dan pengembangan hingga ekonomi, pemasaran, dan olahraga. "Let's talk Mercedes" akan disiarkan dalam bahasa Inggris dan tersedia di Spotify, Apple Podcasts dan Deezer serta di platform komunikasi Mercedes . [prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
daimler,
#
mercedes,
#
lets talk mercedes,
#
podcaast,
#
jurnalistik