MENU
icon label
image label
blacklogo

Daihatsu Tampil Menarik di GIIAS 2018

AUG 03, 2018@14:00 WIB | 106 Views

Pada ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, booth Daihatsu tampil lain daripada yang lain. Penuh dengan konsep warna-warni dan keceriaan dengan tema “Light You Up”, juga memperkenalkan slogan global Daihatsu Group yang mencerminkan visi baru Daihatsu ke depan.

(Tanto Custom mobil favorit asyarakat Jepang)

Soichiro Okudaira, President of Daihatsu Motor Company-Japan, turut hadir dalam peluncuran booth Daihatsu, beserta Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Tetsuo Miura; VP Director PT Astra Daihatsu Motor, Pongky Prabowo; dan jajaran direksi lainnya.

Dalam booth ini, Daihatsu juga memperkenalkan beberapa produk terbaru seperti Terios Custom, dan Ayla Turbo Concept Car. Tak hanya itu, beberapa mobil Jepang yang langsung didatangkan dari negeri sakura tersebut seperti DN Pro Cargo, dan Boon Active, serta Tanto Custom yang ternyata disukai pelanggan Daihatsu di Jepang.

Untuk menambah keceriaan bagi pengunjung, booth Daihatsu juga dimeriahkan dengan warna-warni bertema olahraga, dalam menyambut Asian Games 2018. Tema ini semakin menjadikan booth Daihatsu menjadi arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria dan bersahabat.

(Konsep Ayla Turbo yang masih di riset oleh tim pakar ADM)

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia dan pemerintah atas kepercayaannya pada Daihatsu. Kami berharap, pengunjung booth Daihatsu mendapatkan pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan, serta memperoleh informasi terkini dari Daihatsu,” papar Pongky Brabowo.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
daihatsu,
#
giias2018