MENU
icon label
image label
blacklogo

Daihatsu Rocky Siap Jadi Pesaing Jimny

NOV 21, 2019@14:00 WIB | 105 Views

SUV baru bisa dipastikan hadir setiap hari, sebagian besar dari mereka tidak menjatuhkan rahang kita atau membuat kita terpana dengan antusias. Tapi angkat topi ke Daihatsu, karena kami ingin mengadopsi Rocky baru seperti hamster kecil yang bentuknya sangat mirip. Bukankah ini lucu?

Dia mungil dan tidak ofensif seperti kebanyakan hamster domestik, juga, berukuran kurang dari empat meter dan karenanya memakan ruang jalan lebih sedikit daripada Ford Fiesta.

Pekerjaan bagus, ketika Anda mempertimbangkan mesin 1.0 liternya yang menghasilkan 97bhp - kurang dari dayanya Suzuki Jimny - dan hanya beroperasi melalui gearbox CVT. Ini adalah mobil yang sangat tidak sportif, tetapi sebagai pembersih langit-langit dari semua omong kosong performa-SUV-coupe, jadi kami menyambutnya.

Pikiran, ada beberapa tambahan body kit yang keras dan satu versi yang bahkan menyerupai STI Subaru Forester. Dengan begitu sedikit kekuatan di bawahnya, semua entah bagaimana tidak memiliki ikatan.

Dan mendapatkan kembali beberapa poin praktisnya adalah sistem penggerak empat roda, kit keselamatan aktif dan banyak barang tahan lumpur/air/liur anjing yang tersedia untuk interior.

Ini adalah saingan Jimny dengan sedikit ruang lebih untuk manusia yang sebenarnya dan barang-barang mereka di belakang. Dan kami sangat menyukainya. Harga di Jepang mulai dari 1,7 juta yen, tetapi sayangnya tidak akan ada yang datang ke Indonesia.

Ada harapan mobil yang hampir identik dijual oleh Toyota, Raize, tetapi lembar speknya begitu JDM, jadi kami menduga tidak akan pernah melihatnya di sini juga. Sedih? [bil/timBX]

Tags :

#
daihatsu,
#
daihatsu rocky,
#
cvt,
#
suv,
#
crossover,
#
4wd,
#
jdm,
#
1.000 cc,
#
small suv,
#
auto news,
#
astra daihatsu motor