MENU
icon label
image label
blacklogo

Cupra Arona 200 Hp Akan Hadir Dalam 2 Tahun Lagi

AUG 14, 2018@10:00 WIB | 146 Views

Bukan rahasia lagi jika Seat’s Cupra berencana meluncurkan sejumlah mobil-mobil keren di beberapa tahun mendatang. Menurut laporan dari majalah otomotif Spanyol, yang akan dirilis pertama adalah Cupra Arona. Dikatakan lagi oleh majalah otomotif tersebut bahwa Cupra Arona akan diluncurkan sebelum akhir tahun 2020 sebagai model untuk tahun berikutnya. Diprediksi kedatangan Cupra Arona ini bakal menjadi pemicu untuk berbagai crossover mobil yang bakal rilis selanjutnya.

Dikarenakan Arona menggunakan platform MQB A0 yang sama dengan 2018 Polo GTI, Arona akan memiliki banyak pilihan powertrain untuk dipilih. Kandidat terberat dan paling mungkin terjadi untuk diterapkan adalah powertrain VW Group’s kapasitas 2.0 liter turbocharged dilengkapi dengan 4 silinder yang menghasilkan 200 Hp secara keseluruhan dan power tersebut akan di salurkan ke roda depan.

Selain itu, Arona akan mengalami peningkatan peforma untuk pengereman dengan peningkatan di satu set remnya. Sasisnya juga akan dimodifikasi lebih lanjut untuk menyediakan crossover dan ditangani lebih baik lagi.

Seperti kendaraan lain yang dijajaran Cupra, Arona akan terlihat tampil lebih menonjol dikarenakan varian yang lebih rendah. Khususnya, Arona akan memilik bumper yang didesain ulang, tampil dengan roda yang baru yang dipesan lebih dulu, dan memiliki 4 pipa knalpot. Di bagian lain, cupra akan menerapkan sejumlah sentuhan dekoratif di bagian crossover interior yang menghasilkan nuansa sporty dan kursi sport khusus untuk arona. Waktu perilisan Cupra Arona ini juga bertepatan dengan mobil crossover lain seperti Nissan Juke Nismo.[Dea\TimBX]

Tags :

#
autonews,
#
arona,
#
cupra