MENU
icon label
image label
blacklogo

Cuma 800 Unit Lamborghini Aventador SVJ Roadster Dibuat

MAR 06, 2019@16:00 WIB | 416 Views

Lambo modern terbaik sekarang sudah potong rambut. Cukup bayar USD 510.000. Ada banyak angka mengesankan sebagai standar pada Lamborghini Aventador SVJ Roadster baru. 759bhp, 0-100 kpj dalam 2,9 detik, 350 km/jam... dan hanya 50kg lebih berat dari SVJ coupe yang mencatatkan rekor lap tercepat di Nürburgring.

Dan masih ada lagi. Lamborghini mengatakan bahwa mengganti atap mobil dengan udara segar tidak merusak aerodinamika aktif SVJ. Rupanya downforce malah naik 40 persen dibandingkan Aventador SV Roadster yang lama, yang sekarang mungkin bernilai sekitar dua puluh persen lebih murah di pasar mobil bekas. Perkiraan Kami.

Karena ya, meskipun SVJ Roadster memprioritaskan dua panel atap (6 kg) yang bisa dilepas, Anda masih mendapatkan sayap vektor-aero pintar yang mengalihkan aliran udara di mobil Anda saat berbelok ke kiri dan ke kanan. Roadster SVJ bahkan masih bisa mengepakkan sayapnya saat Anda melesat lurus, untuk mengurangi hambatan. Selagi melesat, itu bisa menempuh 0-200 km/jam dalam 8,8 detik. Astaga.

Lambo mengatakan: "Knalpot ringan yang dipasang tinggi menghasilkan suara paling emosional dari mesin Roadster SVJ, menambah pengalaman duduk di dalam roadster ini." Yang merupakan cara profesional untuk mengatakan 'dia melesat waaaaaaahhbwwaahhhh dan semua orang dalam jarak satu km persegi akan tuli dalam sepuluh detik.'

Anda masih mendapatkan suspensi adaptif magnetik, empat mode pengemudian, dan ban Pirelli yang paling lengket. Roadster SVJ seberat 1.575 kg ini juga hadir dengan tombol penurun kaca belakang sebagai standar untuk membanjiri kokpit dengan kebisingan yang lebih keras. Oh, dan ada 350 warna cat untuk dipilih.

Itu semua sangat pintar, dan teknologi yang sudah terbukti. Apakah Roadster SVJ akan menyentuh arena balap? Siapa peduli? Kami menyarankan semua 800 unit yang akan dibuat sudah seharusnya datang dengan paket terowongan pribadi mereka sendiri. Tidak ada atap dan mesin V12 6.5 liter non turbo. Bisakah Anda bayangkan kebisingannya?

Apa lagi yang Anda harapkan, dengan harga hanya USD 510.000? Ini adalah drop-top Italia paling ekstrem selain LaFerrari Aperta yang sudah terjual habis, dan kami juga memperkirakan 800 unit Roadster SVJ akan habis dalam waktu yang singkat pula. Ini adalah penghormatan yang mulia untuk hypercar serat karbon, berteknologi V12 - 8.700 rpm.

Tarik nafas dulu. Anda hampir dapat mendengar suara dari gambar-gambar ini. Dan dia segera hadir di akun Instagram yang menyemburkan api di dekat Anda... [bil/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
aventador,
#
svj,
#
roadster,
#
lamborghini aventador svj roadster,
#
downforce,
#
auto news