MENU
icon label
image label
blacklogo

Cuma 15 Unit, Continental GT Pikes Peak Limited-Edition Wajib Dikoleksi!

DEC 07, 2019@10:00 WIB | 196 Views

Mau dia menang ajang motorsport atau bisa memecahkan rekor atau tidak, hiraukan saja jika Anda punya keahlian membuat road car edisi khusus. Yes! Dan untungnya, Bentley mencetak rekor mobil produksi baru di pendakian bukit Pikes Peak di Colorado awal tahun ini..

Selamat datang kalau begitu, ke Bentley Continental GT Pikes Peak Limited-Edition. Menarik. Tidak ada yang terlewatkan, kan? Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar terakhir di atas, mobil Bentley pemecah rekor ini dicat dalam skema warna hijau yang menyeramkan, meskipun sepertinya Anda dapat memiliki edisi spesial berikutnya berwarna hijau atau hitam yang agak menantang.

Apa pun warna yang Anda pilih, Anda juga akan mendapatkan bodi kit serat karbon, beberapa detail eksterior hitam gloss, kaliper rem hijau dan ban Pirelli yang berwarna-warni. Angka '100' pada gril merayakan ulang tahun keseratus Bentley dan dapat dihapus jika Anda mau.

Apa yang tidak dapat dihapus adalah stiker Pikes Peak yang wajib, sementara interior Alcantara menampilkan beberapa aksen hijau dan bahkan lebih banyak stiker - termasuk satu di dasbor saja 12,4 mil. Ada juga pengingat waktu Rhys Millen yang memecahkan rekor 10m:18,4detik untuk menarik perhatian penumpang Anda.

Waktu segitu tentu saja dilakukan oleh mesin Conti W12, jadi itulah yang ditawarkan di sini juga. Dengan torsi 626bhp dan torsi 900 Nm, dan 0-100km/jam dalam 3,7 detik, jadi stiker itu seharusnya tidak memperlambat banyak hal.

Pikes Peak edition akan dibatasi hanya untuk 15 unit, dan hanya itu yang kita ketahui sekarang. Bagaimana menurut Anda, netizen? [bil/timBX]

Tags :

#
bentley,
#
bentley jakarta,
#
pikes peak,
#
continental gt,
#
pikes peak continental gt,
#
limited edition,
#
pirelli,
#
w12,
#
luxury car,
#
sports car,
#
coupe,
#
auto news