MENU
icon label
image label
blacklogo

Corvette Listrik Modifikator ini tembus 340 km/jam

DEC 27, 2019@14:50 WIB | 358 Views

Modifikator kendaraan AS, Genovation memecahkan rekor dengan supercar Corvette listrik dengan kecepatan tertinggi 340,85 km / jam. Upaya Genovation sebagai pembuat mobil kustom yang berlokasi di Maryland, ini juga akan menjual Corvette listrik hasil kustomnya. Corvette Genovation GXE, yang sudah dirakit dari tahun 2018, rencananya akan dijual mulai tahun 2020 mendatang. Sementara itu, sebagai perkenalan mobil listrik modifikasi mereka, Corvette Genovation GXE memecahkan rekor kecepatan tinggi untuk kendaraan listrik dengan prototipe mereka.

Pada tahun 2016,  Corvette Z06 yang bertenaga baterai, dimodifikasi hingga memiliki kecepatan hingga 330,8 Km/Jam. Setahun kemudian, Genovation memecahkan rekor lagi dengan kecepatan tertinggi baru yaitu 336,35 Km/Jam. Perusahaan modifikator ini terus mengerjakan prototipe mereka, dan terakhir mengumumkan bahwa mereka telah mencapai rekor kecepatan tertinggi baru, 340,85 km / Jam.

“Selama kami uji di Desember, kami memecahkan rekor kecepatan sebelumnya yang ditetapkan pada bulan September di tahun yang sama. Rekor sebelumnya berjalan terhambat karena cuaca, jadi kami yakin bahwa dalam kondisi cuaca yang lebih baik kami dapat meningkatkan hasil itu,” kata Andrew Saul, CEO Genovation Cars.

“Kami sangat senang menjadi satu-satunya produsen mobil listrik yang tidak hanya menguji kemampuan memecahkan rekor kendaraan kami, tetapi juga memvalidasi dan mencapai tonggak sejarah ini tidak hanya sekali, tidak dua kali, tetapi tiga kali. Berdasarkan analisis awal dari data yang dihasilkan dari catatan baru, kami yakin bahwa kami dapat memperoleh efisiensi yang akan menghasilkan kecepatan atas yang lebih jauh,” lanjut Andrew.

Perusahaan sebelumnya mengatakan bahwa harga Genovation GXE memiliki harga $ 750.000 atau Rp 10 miliar per mobil dengan edisi terbatas 75 unit.[prm/timBX] foto: berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
modifikator,
#
genovation,
#
gxe,
#
corvette