MENU
icon label
image label
blacklogo

Corvette C7, Tunggangan Baru Batwoman

OCT 28, 2020@17:00 WIB | 384 Views

Batmobile berbasis Corvette baru akan membintangi musim kedua 'Batwoman.' Dalam film reboot 'The Batman' yang dibintangi Robert Pattinson, pejuang berjubah terkenal itu akan mengejar penjahat dengan New Batmobile yang terinspirasi oleh muscle car Amerika tahun 1960-an seperti Ford Mustang. Ini adalah perubahan radikal dari tank Tumbler yang terinspirasi militer.

Foto-foto di balik layar juga mengonfirmasi bahwa Bruce Wayne akan mengemudikan Chevrolet Corvette tahun 1963 dengan jendela terpisah ketika dia tidak mengenakan Batsuit. Namun, ini bukan satu-satunya Corvette yang akan berkeliaran di jalan-jalan Kota Gotham.

Syuting saat ini sedang berlangsung untuk musim kedua Batwoman yang mengudara di jaringan The CW. Sementara Batwoman mengendarai sepeda motor di musim pertama, foto dan video di balik layar yang dibagikan oleh Awesome Friday mengonfirmasi bahwa perjalanan barunya akan didasarkan pada Corvette C7.

Awesome Friday berhasil menangkap beberapa cuplikan di balik layar yang memberi pandangan pertama pada New Batmobile Batwoman yang sedang beraksi. Mobil kustom tersebut tampaknya didasarkan pada Chevrolet Corvette Grand Sport yang dimodifikasi agar terlihat seperti Calloway Corvette Aerowagon yang secara efektif mengubah C7 Corvette menjadi shooting brake. Atau, itu bisa didasarkan pada Calloway Corvette Aerowagon, tetapi pencahayaan yang rendah membuatnya sulit untuk diidentifikasi.

Untuk membuat Corvette Batwoman terlihat lebih mengancam, mobil sport ini telah dimodifikasi secara ekstensif dengan body kit yang menambahkan spatbor lebih lebar, new side skirt, dan spoiler panjang. Bentuk keseluruhannya menyerupai Batmobile yang membintangi film 'Batman' 1989 yang dibintangi Michael Keaton, sedangkan cat hitam yang dipadukan dengan aksen oranye jelas merupakan penghormatan kepada Batmobile yang ikonik dari acara TV asli tahun 1960-an.

Lencana Corvette bahkan diganti dengan logo Bat oranye. Terdapat juga lampu bawah berwarna merah yang menerangi mobil dalam kegelapan. Berbasis C7 Corvette Grand Sport, Batmobile baru yang dibuat untuk TV ini ditenagai oleh V8 6,2 liter dengan tenaga 460 hp dan torsi 465 lb-ft. Rencananya Corvette C7 ini akan beraksi saat musim kedua Batwoman tayang perdana di The CW pada Januari 2021. [ibd/timBX]

Tags :

#
corvette c7,
#
batwoman,
#
corvette,
#
robert pattinson,
#
new batmobile