MENU
icon label
image label
blacklogo

Corsa GSi Akan Pakai Mesin 1,4L Turbocharged

MAY 25, 2018@09:30 WIB | 99 Views

Corsa GSi milik Vauxhall akan diproduksi dengan mesin bensin turbocharged 1.4 liter khusus Corsa dengan warna putih dan edisi hitam, dan memiliki daya 150 Hp dan torsi 219 Nm.

(Vauxhall akan gunakan mesin 1,4L untuk Corsa GSi)

GSi dapat menjangkau 0-100 km/jam dalam 8,9 detik, setara dengan Ford Fiesta ST-Line. Kecepatan tertinggi adalah 205 km/jam juga setara dengan saingannya, Ford Fiesta. Vauxhall telah menerapkan tag GSi yang dihidupkan kembali ke versi Corsa. Corsa akan menjadi model GSi kedua dalam jajarannya saat ini setelah Insignia GSi yang baru diluncurkan.

Karena dijual pada bulan September sebagai saingan Ford Fiesta ST-Line, Corsa GSi meminjam perangkat keras dan platform utama dari Corsa VXR untuk memberikan penanganan yang lebih tajam daripada Corsa lainnya. Corsa GSi akan menggunakan firmer springs, peredam, dan rem standar VXR yang standar. Roda 18inci yang ringan dengan ban 215/40 / R18 tersedia sebagai opsi.

(Selain itu platform dan sebagian besar "perkakas" milik GSi akan menggunakan milik VXR)

Corsa GSi akan tersedia dalam versi tiga pintu, dan memiliki intake udara yang lebih besar, gril honeycomb dan side skirt yang diambil dari VXR. Ada juga spoiler belakang yang menghasilkan downforce dan roda VXR 18 inci. 

(Corsa GSi akan dipasarkan September mendatang)

Interiornya dihiasi dengan kursi kulit dari Recaro, roda kemudi sport yang dibalut kulit dan pedal aluminium. Sebagai standar, sistem infotainmennya dilengkapi dengan layar 7,0 inci dan Apple CarPlay dan Android Auto. Corsa GSi diperkirakan berharga sekitar Rp 361 jutaan, dan pengiriman pertama dilakukan mulai September mendatang.[prm/timBX]


 

Tags :

#
autonews,
#
vauxhall,
#
corsa gsi