MENU
icon label
image label
blacklogo

Copen GR Sport Ini Sepertinya Patut Dimiliki Buat Perkotaan

OCT 18, 2019@12:00 WIB | 106 Views

Bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa di tempat yang jauh, rumah modif balap Toyota GR baru saja meluncurkan mobil sport open-top yang baru? Mesin asyik dia kembali ke basic. Roadster dengan gearbox manual, suspensi sport, turbocharger, dan jok Recaro. Dan itu hanya berharga USD 22.480.

Anda menginginkannya, bukan? Kami juga. Tapi ini bukan mitos. Ini nyata. Ini adalah Copen GR Sport. Dijual sebagai Toyota, tetapi masih dibuat oleh Daihatsu. Ini hanya untuk pasar Jepang. Sial.

Bukan hanya itu, daya jual, sebenarnya. Copen hard-top kecil ini adalah penggerak roda depan, tidak seperti, katakanlah, GT86 atau Supra. Tapi kemudian, understeer seharusnya tidak menjadi masalah, karena ban depan hanya diminta untuk menangani daya 63bhp dari mesin 660 cc turbo 3 silinder yang mungil. Yap, ini adalah mobil sport yang juga mobil kei.

Lalu, kembali ke Copen. Versi Gazoo Racing Sport pada dasarnya adalah latihan untuk meningkatkan penampilan mobil dan kecakapan handling. Jadi Anda mendapatkan roda BBS forged, logo GR, dan dapat menentukan tambahan bodykit dan trim karbon-y.

Anehnya, Anda juga dapat memiliki CVT 'gearbox'. Tapi, Anda tahu, jangan pilih. Jika Anda di Jepang. Dan tak banyak di pasar mobil sport yang memudahkan Anda berbagi dengan hamster peliharaan Anda. [bil/timBX]

Tags :

#
daihatsu,
#
toyota gr,
#
copen gr sport,
#
copen,
#
kei car,
#
city car,
#
roadster,
#
hard-top,
#
sportscar,
#
auto news