MENU
icon label
image label
blacklogo

City Hatchback RS CVT Kini Dilengkapi Honda Sensing, Auto Keren BlackPals

APR 20, 2022@20:00 WIB | 166 Views

Honda Prospect Motor akhirnya  merilis sebuah kelanjutan Hatchback yang cukup fenomenal. Sebagai gen City Hatchback RS terbaru ini pada versi RS CVT  telah dibekali fitur keselamatan paling canggih Honda SENSING, dan sejumlah pembaharuan lain seperti eksterior, interior dan teknologi. 

Meski hanya rubahan minor pada bagian eksteriornya, namun cukup fungsional  dilengkapi dengan New Honda LaneWatchTM, New Auto Headlights serta New Walk-Away Auto Lock. Di bagian interiornya terdapat; New 7” Interactive TFT Meter Cluster. Sementara itu teknologi Honda SensingTM kini telah disematkan untuk varian terbaru dari Honda City Hatchback RS yang meliputi; Collision Mitigation Brake System (CMBSTM), Road Departure Mitigation System (RDM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) serta Auto-High Beam.

Sejalan dengan visi Honda untuk menciptakan “Safety for Everyone” Honda SENSING berguna untuk Honda mewujudkan zero accident secara global pada tahun 2050. Lebih pada penekanan kecelakaan akibat kesalahan manusia, sekaligus berusaha mengurangi resiko kecelakaan di jalan dengan menciptakan jaringan komunikasi antara pengemudi, pengguna jalanan lainnya, dan infrastruktur.

Honda City Hatchback RS juga memiliki berbagai fitur kekinian lainnya yang sesuai dengan gaya hidup anak muda, seperti Remote Engine Start, One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition hingga pilihan transmisi CVT & dan 6 percepatan manual.
Masih menggunakan dapur pacu mesin berkode LZ 4 silinder segaris 1.5L DOHC, 16 katup i-VTEC + DBW yang membuat performanya mencapai 121PS/6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm/4.300 rpm, yang merupakan terbesar di kelasnya. Transmisi sudah dibekali dengan paddle shift, dan fitur ECON Mode untuk pengaturan karakter berkendara yang lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Aksen sporty bagian interior dipertegas dengan Sporty Meter Cluster with Red Accent yang terintegrasi dengan 8” Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio, hingga fitur ULTRA Seat,di mana penumpang dapat mengatur 4 mode berbeda pada kursi depan dan belakang (Utility Mode, Tall Mode, Refresh Mode, dan Long Mode).

Honda City Hatchback RS tersedia dalam 6 pilihan warna, di antaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan Meteoroid Gray Metallic.
Honda City Hatchback RS kini tersedia dalam dari tiga varian mulai dari MT yang dijual dengan harga RP 333.600.000,-, CVT dengan harga RP 343.600.000,- serta RS CVT with Honda SensingTM dengan harga RP 362.600.000,-. Tersedia pula Options aksesoris, antara lain Door Visor, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, dan Rear Under Spoiler yang semakin menegaskan citra sporty dari Honda City Hatchback RS ini. 

Selain aksesoris, pada setiap pembelian Honda City Hatchback RS, Honda juga menawarkan Paket Perawatan yang menjamin biaya perawatan berkala (parts dan jasa) yang lebih terjangkau dan bebas dari kenaikan harga. Konsumen dapat memilih Paket Hemat 1 (4 tahun / 50.000 km) atau Paket Hemat 2 (8 tahun / 100.000 km) yang lebih sesuai dengan kebutuhan.[Ahs/timBX]

Tags :

#
honda prospect motor,
#
honda city hatchback rs,
#
honda city honda sensing