MENU
icon label
image label
blacklogo

Citroen Rebut Dua Penghargaan Carbuyer

DEC 02, 2018@10:25 WIB | 2,193 Views

Satu lagi prestasi yang diraih Citroën pada penghujung tahun ini. Kali ini, perusahaan otomotif asal Perancis tersebut sukses mendapatkan penghargaan dari Carbuyer Best Cars Awards 2019 dengan memenangkan dua piala bergengsi.

Yang pertama ada Citroën C3 Aircross. Mobil tersebut meraup penghargaan Best Small SUV yang merupakan salah satu kategori favorit di ajang Carbuyer Best Cars Awards dengan menggambarkan semakin populernya SUV kompak merek ini. Mewakili tonggak penting bagi program Citroën Advanced Comfort®, New C3 Aircross menawarkan rasa kenyamanan lebih di kabin. Sama nyamannya baik di kota atau di jalan luar kota, kemampuan jelajah Citroën SUV baru ini telah ditingkatkan dengan Grip Control®, Hill Descent Assist, 12 sistim driver assistance (termasuk. Colour Head-up Display) dan empat teknologi konektivitas (termasuk Pengisian Smartphone Nirkabel).

Kemudian, ada Grand C4 SpaceTourer yang merupakan pemenang dalam kategori Best MPV. Carbuyer memuji model ini karena karakternya, kepraktisannya, dan kenyamanannya yang luar biasa. Untuk model C4, Grand C4 Picasso sebelumnya merupakan pemenang dari penghargaan Best Seven-Seater dari Carbuyer selama tiga tahun berturut-turut.

Steve Fowler, Pemimpin Redaksi Carbuyer, mengatakan, “pasar untuk SUV kecil telah tumbuh pada tingkat yang luar biasa sehingga (segmen SUV kecil) sangat dibutuhkan untuk menempati posisi teratas dalam daftar kami. Citroën C3 Aircross mengambil format dasar dan memberikan sentuhan yang funky. Ini luar biasa praktis, bergaya, dan efisien.”

Steve melanjutkan, “Citroën memiliki sejarah yang membanggakan tentang mobil keluarga yang nyaman dan inovatif, dan SpaceTourer Grand C4 juga tentu memiliki semua hal itu.”[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
citroen,
#
carbuyer best cars awards 2019,
#
citroën c3 aircross,
#
grand c4 spacetourer