MENU
icon label
image label
blacklogo

Chrysler Pacifica Hybrid 2019 Punya Paket Terbaru

JUN 29, 2018@14:00 WIB | 72 Views

Siapa bilang bahwa mobil berteknologi hybrid tidak bisa sporty? Buktinya, Chrysler telah meluncurkan Chrysler Pacifica Hybrid 2019 dengan S Appearance Package yang memberikan minivan hybrid bergaya dengan dosis ekstra.

(Chrysler bikin paket terbaru buat MPVnya)

Chrysler Pacifica Hybrid 2019  dengan S Appearance Package mendapat tren terbaru berupa aksen hitam di dalam dan luar, yang membuatnya lebih menonjol. Ada fitur Gloss Black aksen pada gril yang pacifica, lampu depan, ukiran gelap pada bagian lampur DRL dan juga ukiran gelap yang terdapat di bagian belakang. Roda 18 inci juga bernuansa gelap dan rail roof dicat hitam.

(Paket serba hitam bisa jadi pilihan pembelinya)

Di bagian dalam, chrysler memberikan kursi hitam dengan aksen Light Diesel Grey, jahitan Light Diesel Grey, dan aksen Piano Black pada kemudi dan jahitan Light Diesel Gray dan bezel  Ice Cave Anodized pada panel instrumen dan door trim. Tema hitam juga telah ditambahkan ke konsol overhead depan, headliner, visor, bezel lampu muatan baris kedua dan ketiga, pilar bagian A dan konsol tengah.

(Mobil yang pernah di borong waymo ini kabarnya hanya menambahkan Rp 8 jutaan untuk menikmati paket terbaru ini)

S Appearance Package pada Pacifica Hybrid tersedia dengan menambah biaya sekitar Rp 8,3 juta dan pengguna dapat menambahkan paket tersebut untuk disatukan dengan salah satu warna yang tersedia di Pacifica Hybrid.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
chrysler,
#
pacifica