MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Silverado Berdiri Gagah, Dicekoki Kaki-kaki Mewah Bervelg 32 Inchi

AUG 05, 2022@14:00 WIB | 114 Views

Gaya modifikasi khas Amerika memang punya keunikan tersendiri, salah satunya yaitu DUB Style. Aliran modifikasi ini terlihat nyentrik dengan kaki-kaki khas bervelg jumbo.

Seperti sebuah Chevrolet Silverado yang kamu lihat pada foto di atas, meski ubahannya terlihat simpel namun truk tersebut benar-benar tampil mencuri perhatian.

Tentu fokus modifikasi salah satunya adalah di sektor kaki-kaki yang tak lagi standar, tentu truk buatan Amerika tersebut tampak makin gagah dengan ukuran "sepatu" gambot yang tak biasa.

Alhasil satu set velg ENZO 32 inchi berlapis krom langsung dicangkok, velg berbahan forged itu dipadukan dengan balutan karet bundar berprofil tipis.

Desain velg ala monoblok itu pun terlihat selaras dengan ukuran Chevy Silverado yang "gendut"’ ini. Meninggalkan soal kaki-kakinya, sektor eksterior lain pun tak kalah kece nih. Jelas dengan velg gambot tersebut, bodi pun sedikit disesuaikan dengan "menggunting" sedikit ruang roda alias fender.

Mulai dari fasia depan, Chevy Silverado ini dihiasi dengan headlamp kustom smoke black. Bukan hanya itu saja tampang truk ini makin terlihat mewah dengan aksen krom pada grill dan bemper depan barunya.

Terakhir, tertuliskan di sektor interior Chevy Silverado ini juga punya system audio yang tak sembarangan loh Blackpals, kece! [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
chevrolet silverado,
#
chevy,
#
dub style,
#
amerika,
#
velg,
#
velg forged