MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Silverado 1500 RST Dikemas Maskulin, Bodykit Dan Velg Besarnya Menggoda

APR 08, 2022@15:15 WIB | 235 Views

Mungkin sebagian dari kamu jarang melihat mobil ini ada di jalanan Indonesia, termasuk Jakarta. Meski terbilang jarang, ternyata Chevrolet Silverado pun sempat terciduk ada yang punya nih Black Pals. Selepas hal tersebut, kali ini SUV buatan Amerika Serikat ini tampil lebih keren berkat sentuhan modifikasi. Ubahannya terbilang simpel namun signifikan, tampang Chevy Silverado 1500 RST ini pun kian maskulin berkat pasokan bodykit baru.

Lihat saja mulai dari tampak depan dengan headlamp LED, bemper dan grill baru yang terpasang pun benar-benar terlihat tegas dan terlihat garang.

Sementara seperangkat side skirt, bemper belakang dan spoiler kustom pun tak luput terpasang apik ikut menunjang mobil yang makin tampil sporty.

Ubahan bodi tersebut pun makin dimaksimalkan, si pemilik mobil mengguyur seluruh bodi mobil double cabin ini dengan kelir putih mutiara.

Masih di bagian eksterior, Chevy Silverado 1500 RST ini juga punya kaki-kaki baru yang enggak sembarangan. Alhasil satu set velg Vossen HF6-2 hitam berukuran ring 24 inchi terpasang apik menopang mobil.

Rupanya membuat mobil keren tak cukup dari sektor eksteriornya saja, melirik area kabin mobil terdapat beberapa fitur andalan seperti kontrol iklim otomatis, kursi penumpang elektrik, setir kulit, hingga bangku yang dapat displit alias diatur.

Dengan tampilan barunya tersebut, tak heran jika Chevy Silverado ini tampil gagah dan maskulin serta menggoda siapapun yang melihatnya, [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
chevrolet,
#
chevrolet silverado,
#
maskulin,
#
vossen,
#
bodykit