MENU
icon label
image label
blacklogo

Charger SRT Makin Garang Dengan Velg Vossen

JAN 26, 2018@10:00 WIB | 385 Views

Setelah cicap sebagai "sedan produksi tercepat di dunia" oleh Dodge, Charger SRT Hellcat telah menjadi barang permanen, dalam satu atau lain cara, dalam dua tahun terakhir.

Ini tidak berarti mobil itu tidak menyenangkan, karena dia menggabungkan bodi sedan empat pintu dengan tenaga besar, ditambah mesin V8 6.2 liter supercharged yang memompa 707 tenaga kuda dan torsi 881Nm yang disalurkan ke as roda belakang melalui gearbox otomatis 8 percepatan. Wow..

Charger SRT Hellcat hanya membutuhkan 3,7 detik untuk berlari dari nol sampai 100 km/jam. Dia bisa berlari sejauh seperempat mil dalam 11 detik juga, dan pacu terus, ia akan melakukan menyentuh 328 km/jam.

Sebagai perbandingan, Ferrari 458 Italia, dengan mesin V8 4.5 liter tanpa turbo, membutuhkan 3.4 detik untuk akselerasi 0-100 km /jam, sebelum mencapai kecepatan puncak di atas 325 km/jam. Sekarang setelah kami menyegarkan ingatan Anda pada sedan super Dodge ini, mari kita lihat contoh yang sangat istimewa yang telah dipasangi velg aftermarket buatan Vossen.

Model dari HF-1 Series mereka, dan dibungkus dengan ban Pirelli, velg bisa didapat dari USD 499 dan tersedia dari ukuran 19 sampai 22 inci dan dengan 2 corak standar dan 8 corak kustom. Charger SRT Hellcat ini memiliki beberapa pernik modifikasi lainnya juga, yang paling signifikan (dan jelas) yang merupakan suspensi baru, yang sangat rendah, kami meragukannya akan dapat berjalan di lintasan yang sama sekali tidak mulus tanpa memlecetkan sasisnya. [bil/timBX]
 

Tags :

#
charger srt,
#
velg vossen,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews