MENU
icon label
image label
blacklogo

CFMoto Luncurkan Merek Sepeda Motor Listrik Zeeho Cyber

DEC 21, 2020@08:00 WIB | 482 Views

Berasal dari Tiongkok, merk sepeda motor ternama CFMoto telah meluncurkan merek baru yang berfokus pada sepeda motor listrik (e-bikes) bernama Zeeho. Sebagai perkenalan, sebuah skuter listrik konsep baru telah diluncurkan, bernama Zeeho Cyber.

Meski masih menjadi konsep hingga saat ini, Zeeho Cyber ​​disebut-sebut akan memasuki pasar sepeda motor pada tahun 2022. Gaya modern Zeeho Cyber ​​menarik dan dikembangkan bekerja sama dengan Kiska, rumah desain terkenal yang terkenal dengan kemitraan desainnya dengan pembuat sepeda motor seperti KTM.            

Di antara detail desain yang terlihat, sepasang kaliper rem Brembo dipasang di roda depan dan belakang, rantai penggerak, lampu LED, dan konektivitas smartphone. Selain itu, ABS dan kontrol daya penariknya merupakan perlengkapan standar pada Zeeho Cyber.

Untuk tenaga penggerak, Zeeho Cyber ​​menggunakan motor listrik 10 kW yang dialiri baterai 4 kWh, menghasilkan tenaga setara 14 hp. Saat terisi penuh, Zeeho Cyber ​​mendapatkan jangkauan 130 km dengan kecepatan tertinggi maksimum yang diatur 120 km / jam.

Dari kosong, kapasitas baterai mencapai 80% dalam waktu sekitar 30 menit, dan Zeeho Cyber ​​mampu berakselerasi dari nol hingga 50 km/jam dalam 2,9 detik. Selain konsep e-bike, CFMoto juga akan menghadirkan beberapa e-bike untuk melengkapi jajarannya. [yat/asl/timBX]

Tags :

#
cfmoto,
#
sepeda motor listrik zeeho,
#
sepeda motor listrik,
#
zeeho,
#
zeeho cyber