MENU
icon label
image label
blacklogo

CEO Volvo Car USA Terpilih Sebagai Pembicara di NAIAS 2019

JAN 14, 2019@14:00 WIB | 2,580 Views

North American International Auto Show (NAIAS) atau pameran mobil detroit mengumumkan bahwa Anders Gustafsson , CEO Volvo Car USA , terpilih menjadi pembicara utama pada 2019 NAIAS dan AutoMobili-D , dan akan memaparkan ekosistem mobilitas global termasuk fokus perusahaan otomotif mengenai perkembangan otomotif dunia. 

(Anders Gustafsson, CEO Volvo Car USA)

"Kami merasa terhormat untuk menyambut Tuan Gustafsson sebagai pembicara utama kami di acara tahun ini. Kepemimpinan yang ditunjukkan oleh Gustafsson di masa depan tentang mobilitas menggarisbawahi peran yang ditunjukkan di NAIAS 2019 dalam menampilkan industri dan teknologi terkini dalam otomotif," kata Bill Golling , Ketua NAIAS 2019. 

(Volvo XC40)

Gustafsson akan membahas peran langganan dalam mobilitas masa depan dan peluang langganan user experience. Volvo Car meluncurkan program berlangganan otomotif nasional pertama dan satu-satunya, Care by Volvo, di tahun 2017 dengan Volvo XC40 baru. AutoMobili-D akan menampilkan lebih dari 150 merek yang dipamerkan, mulai dari produsen mobil, pemasok, hingga perusahaan start up teknologi, serta universitas dan organisasi pemerintah. 

"AutoMobili-D terus menyusun agenda yang menyegarkan untuk mendorong diskusi tentang masa depan mobilitas. Saya senang menjadi bagian dari percakapan ini," kata Gustafsson.

NAIAS 2019 akan berlangsung dari tanggal 14-27 Januari 2019, tidak hanya menampilkan para pemegang otomotif ternama, namun juga kendaraan konsep dan model terbaru juga akan diluncurkan di pameran ini. [prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
naias 2019,
#
north american international auto show,
#
pembicara,
#
anders gustafsson,
#
ceo volvo car usa,
#
automobili-d