MENU
icon label
image label
blacklogo

Cavalcade Classiche Diramaikan oleh Puluhan Ferrari Klasik

SEP 25, 2018@15:00 WIB | 2,886 Views

Lebih dari 70 Ferrari klasik dari seluruh dunia hadir dan berkumpul pada edisi kedua dari acara Cavalcade Classiche. Acara ini dilaksanakan di Sardinia, sebuah pulau yang terletak diantara Italia, Spanyol, dan Tunisia.

Acara ini merupakan salah satu ajang silaturahim antar pemilik Ferrari yang sangat besar, mengingat peserta yang ikut meramaikan acara ini lebih dari 20 negara berbeda. Suasananya yang sangat bagus mendukung para pemilik Ferrari untuk berbagi kebahagiaan dalam mengendarai mobil-mobil mereka. Semua itu dituangkan dalam sebuah tulisan tentang cerita mobil yang memiliki logo kuda jingkrak tersebut.

Perayaan yang sangat fantastis ini tidak hanya untuk para pemilik Ferrari saja, namun juga semua penggemar Ferrari klasik. Buktinya, mereka memiliki kesempatan untuk menjajal beberapa mahakarya paling terkenal dari Ferrari di jalanan Sardinia. Terlihat jejeran Ferrari klasik seperti 500 TRC, 340 America, 250 Europa, 750 Monza, dan 250 California SWB.

Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 18 sampai 22 September lalu. Selain pameran mobil, para pemilik Ferrari klasik juga menjelajahi indahnya jalanan Sardinia dari Valle dell'Erica, kemudian menjelajahi setiap wilayah Sardinia Utara hingga Valle della Luna. Perjalanan diteruskan sampai berakhir di Porto Cervo dan pulau Caprera.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
cavalcade classiche,
#
ferrari,
#
sardinia