MENU
icon label
image label
blacklogo

Catat Tanggalnya, Lancia Ypsilon EV Akan Debut pada 14 Februari

FEB 05, 2024@14:22 WIB | 162 Views

Lancia Ypsilon baru telah terungkap sebagai mobil listrik pertama merek Italia tersebut , lengkap dengan tampilan berani yang terinspirasi konsep, infotainment baru Stellantis, dan meja on-board. 

Mobil listrik kecil yang telah lama ditunggu-tunggu telah diluncurkan  dalam bentuk Ypsilon Limited Edition Cassina, dengan hanya 1906 unit yang akan diproduksi  sebagai penghormatan kepada tahun berdirinya merek Italia tersebut. 

Produk ini akan diperkenalkan sepenuhnya pada tanggal 14 Februari di kantor pusat Lancia di Milan, di mana pelanggan dapat menyatakan minat untuk membelinya melalui portal online dan bergabung dalam kampanye merek One of 1906.

Dikatakan "mewakili ekspresi maksimum desain, kenyamanan dan kesejahteraan di atas kapal Lancia", supermini baru ini mengambil isyarat desain dari konsep Pura HPE yang ditampilkan pada musim semi lalu. 

Lancia belum secara resmi mengungkapkan detail powertrain untuk Ypsilon, tetapi telah diumumkan bahwa EV tersebut akan menawarkan jangkauan 403 km (250 mil). Ini berarti kemungkinan akan menggunakan baterai 51kWh yang sama dengan Peugeot e-208 dan Vauxhall Corsa Electric, sehingga menghasilkan waktu 0-100 km/jam dalam 8,2 detik dan kecepatan tertinggi 93mph.

Harga untuk Ypsilon juga belum dirinci, tetapi kami memperkirakan model edisi terbatas ini akan dihargai lebih tinggi daripada Peugeot dan Vauxhall yang setara , yang berharga mulai dari £31k dan £32k. [wic/timBX].

Tags :

#
lancia,
#
lancia ypsilon,
#
ypsilon,
#
ypsilon ev

X