MENU
icon label
image label
blacklogo

Catat Lokasi Shuttle Bus Menuju IIMS Hybrid 2021

APR 22, 2021@13:00 WIB | 325 Views

Guna menjangkau pengunjung yang lebih luas untuk datang ke IIMS Hybrid 2021, Dyandra Promosindo menyediakan shuttle bus penjemputan gratis di beberapa lokasi. Shuttle bus tersedia setiap hari selama penyelenggaraan IIMS berlangsung pada 15 – 25 April 2021. Lokasi titik penjemputan shuttle bus ialah di beberapa mal sekitaran Jakarta, Pondok Indah Mall, Tamini Square, Mall Bekasi, Metropolitan Mall Bekasi, Bintaro Jaya Exchange, dan Margo City. 

Adapun jadwal layanan shuttle bus dari mal ke JIExpo sudah bisa dimanfaatkan pengunjung mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB di lokasi titik jemput. Sementara untuk shuttle bus dari JIExpo menuju mal, mulai 12.30 s/d 21.00 WIB.

“Jadi untuk unit shuttle bus kami siapkan di beberapa titik, yang cukup banyak peminatnya berdasarkan review sebelumnya. Total shuttle bus ada 12 unit pada weekend dan 7 unit pada weekdays.” ujar Rudi MF Project Manager IIMS Hybrid 2021.

Bagi pengunjung yang melaksanakan ibadah puasa tidak perlu ragu untuk ngabuburit di IIMS Hybrid 2021 karena semua fasilitas pendukung sudah disediakan, seperti shuttle bus, area food court yang menyediakan beragam makanan asli Indonesia, serta musholla yang memudahkan pengunjung untuk sholat. Semua fasilitas yang disediakan sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai standar CHSE.

Adanya beragam program talkshow menarik di IIMS Talks, IIMS Cahaya Ramadhan, dan promo dari para brand mobil dan motor juga menjadi pilihan aktivitas ngabuburit di area pelaksanaan IIMS Hybrid 2021.

IIMS Hybrid Perketat Protokol Kesehatan

Penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 terus menjaga penerapan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak) terlaksana dengan baik dan optimal. Satgas Covid-19 IIMS Hybrid 2021 melakukan gelar pasukan untuk memperkuat koordinasi tim dalam menjalankan tugas memastikan protokol kesehatan di IIMS Hybrid 2021. Rumpoko Hadi sebagai ketua tim Satgas Covid-19 IIMS Hybrid 2021 memberikan arahan dan mengingatkan kembali berbagai SOP yang harus dilaksanakan kepada seluruh tim Satgas Covid-19.  Rumpoko juga memastikan kondisi fisik pasukan Satgas Covid-19 tetap dalam kondisi prima. 

“Satgas tidak mau lengah untuk menjaga dan mengawasi penerapan penerapan prokes. Kami akan mengedukasi pengunjung, mengingatkan, menegur dengan pendekatan persuasif hingga tindakan lebih tegas apabila tidak menjalankan protokol kesehatan 3M.” Papar Rumpoko.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
iims hybrid 2021,
#
shuttle bus