MENU
icon label
image label
blacklogo

Castrol Legendary Bikers 2017 Where Legends Play

SEP 28, 2017@22:00 WIB | 196 Views

Dewasa ini touring menemukan kebebasan untuk menikmati perjalanan jarak jauh, melalui touring bikers juga dapat memberikan kontribusi dan inspirasi positif bagi masyarakat luas. Berangkat dari itu, Castrol kembali mengaajak bikers melalui ajang Castrol Legendary Bikers Indonesia 2017 dengan tema Wher Legends Play.



Countey Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono menjelaskan, Castrol Legendary Bikers Indonesia 2017 merupakan ajang pencarian para bikers berprestasi untuk mengajak seluruh komunitas biker di Indonesia bersatu dan menjadi inspirasi positif bagi masyarakat.

"Tahun ini kami mengangkat tema Where Lengends Play melalui tema tersebut kami berharap para bikers dapat berakselerasi dalam menemukan semangat berkendara agar dapat berkontribusi dan memberikan inspirasi bagi masyarakat," ujar Deananda di The Highland Resort, Bogor, Kamis (28/9/2017).

Lebih dari 2.000 peserta di seluruh Indonesia telah turut berpartisipasi di Sosial Media untuk berbagi cerita menganai pengalaman turing dan kontribusi positif yang telah dilakukan untuk lingkungannya. 100 peserta terpilih untuk melaju ke bapak selanjutnya, kemudian mereka meliputi sesi wawancara dengan juri dan perkwalian bikers. Setelah melakukan penyaringan kini Castrol Legend Indonesia 2017 terpilih 15 finalis yang akan melanjutkan ke tahap final. 



Semua finalis akan diberikan berkompetisi melawan satu sama lain dalam Legendary Bikers Camp yang dilaksanakan hari ini Rabu (28-29/9/2017). Indro Warkop sebagai salah satu tokoh bikers senior menyambut baik atas kembali digelarnya ajang Castrol Legendary Bikers Indonesia 2017. Menurut bro Indro ajang bikers ini dapat menyebarkan positif bagi sesama bikers dan juga untuk masyarakat.

"Dengan membawa semangat positif, gelaran Legendary Bikers Indonesia 2017 dapat dioptimalkan sebagai wadah baru para bikers untuk menginspirasi hal hal positif hingga nantinya dapat menjalar ke segala penjuru daerah," ujar Indro di Bogor.

Nanti para pemenang Legendary Bikers Indonesia 2017 pertama, kedua dan ketiga akan mendapatkan kesempatan menyasikan MotoGP Sepang di Malaysia pada 29 Oktober 2017. [ddy/timBX]

Tags :

#
castrol legendary bikers 2017,
#
blackauto,
#
autonews