MENU
icon label
image label
blacklogo

Casey Stoner Bocorkan Alasan Lorenzo Pindah ke Honda

JUN 18, 2018@15:30 WIB | 365 Views

 (Casey Stoner tau alasan Lorenzo pindah ke Honda)

Berita soal kepindahan Jorge Lorenzo ke tim Repsol Honda memang cukup mengejutkan. Sebab, pembalap Ducati ini lebih sering dirumorkan akan bergabung dengan Suzuki atau kembali ke Yamaha.

Lebih lanjut, banyak juga spekulasi yang muncul soal alasan kenapa Lorenzo memutuskan untuk pindah ke Honda. Tidak sedikit yang menerka kalau Ducati memang sudah tak mau lagi memperpanjang kerja sama dengan Lorenzo.

 (Lorenzo akan segera bergabung dengan Honda)

Terlepas dari apapun berita soal kepindahan Jorge Lorenzo ke Honda, Casey Stoner, yang tidak lain adalah pembalap MotoGP akhirnya membocorkan alasan kenapa Lorenzo memilih untuk bergabung dengan tim Repsol Honda.

Casey Stoner bilang kalau Lorenzo merasa tidak yakin dengan Ducati, dan dia juga ragu kalau ia bakal bisa bertahan lama di tim asal Italia tersebut. Karena kurangnya kepercayaan dari Lorenzo, maka Ducati pun jadi tidak keberatan untuk melepas pembalap asal Spanyol itu.

 (Lorenzo tidak sepenuhnya yakin dengan Ducati)

Minimnya rasa percaya itulah yang diduga kuat menjadi penyebab menurunnya performa Lorenzo. Prestasi tertinggi Jorge Lorenzo selama bersama Ducati adalah menjuarai balapan di Italia pada Minggu (3/6) silam. [APSG/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
jorge lorenzo,
#
casey stoner,
#
ducati,
#
repsol honda,
#
auto sport