MENU
icon label
image label
blacklogo

Carsome Luncurkan Kampanye #YakinGaMauIkutan Mobil Goyang

APR 30, 2019@14:00 WIB | 664 Views

Pernahkah kalian melihat tagline “Mobil Goyang” di berbagai media di Bulan April ini BlackPals? Ternyata portal online jual mobil bekas, Carsome pemilik dari tagline tersebut. Kali ini Carsome juga meluncurkan kampanye pertama #YakinGaMauIkutan sebagai inti pesan dari aktivasi “Mobil Goyang”. Kampanye ini juga sebagai langkah dalam memperkenalkan brand satu ini yang berbeda dari kompetitornya, yaitu transparan dengan memberikan harga terbaik. Tema kampanye ini juga catchy,  yaitu feel sexy, enjoyable, dan entertaining.

Seiring peluncuran rangkaian kampanye ini, Carsome yang sudah 3 tahun berhasil menggarap pasar Jabodetabek melakukan intensifikasi layanannya sehingga menyentuh titik-titik potensial di seluruh Jabodetabek, dan siap berekspansi di kota-kota besar lainnya.

(Maria Fransisca, Marketing Manager Carsome Indonesia)

Andreas Djingga, Country Manager Carsome Indonesia, mengatakan bahwa kampanye ini sebagai salah satu strategi memperkenalkan ke masyarakat mengapa harus menggunakan Carsome dan apa yang berbeda dari kompetitor lain.

“Kampanye #YakinGaMauIkutan berkaitan dengan unggulan yang Carsome miliki yaitu sistem penawaran transparan dimana mobil kalian akan diperebutkan ribuan dealer di Jabodetabek. Sehingga konsumen kami pasti mendapatkan harga jual terbaik dengan pengalaman menjual mobil bekas yang mudah, bebas ribet dan menyenangkan,” ujar Andreas.

Branding ini menurutnya sudah dilakukan dengan berbagai media, seperti billboard, mobil branding, serta stasiun radio dengan jingle baru.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
carsome,
#
portal online,
#
jual mobil bekas,
#
yakin ga mau ikutan,
#
mobil goyang