MENU
icon label
image label
blacklogo

Carlos Sainz Jr Kendarai McLaren 720S Buat Sehari-Hari

MAY 06, 2019@18:00 WIB | 672 Views

Carlos Sainz Jr adalah salah satu pembalap tim Formula 1 McLaren. Menjadi pembalap F1 pastinya dapat beberapa fasilitas - seperti mobil perusahaan yang keren, tentunya.

Karena, itu tidak diberikan. Tentu, jika Anda membalap untuk Ferrari atau Mercedes, Anda akan mendapat peluang untuk dikasih mobil yang layak, tetapi untuk Daniel Ricciardo, palingan yang terbaik yang dia dapat di Renault untuk saat ini cuma Megane RS. Bahkan itu bukan hot hatchback terbaik yang bisa Anda kendarai.

Sementara, McLaren memiliki pilihan tunggangan yang dapat dipilih. Dan itu membawa kita ke 720S abu-abu, seperti yang dipilih oleh Tuan Sainz Junior ini.

Warna yang halus, kaliper rem oranye klasik, velg gelap, dan trim karbon yang tak terlalu banyak. Ini adalah contoh yang sangat, sangat baik dari salah satu supercar favorit Blackxperience. Spek bahkan bukan spek Track Pack!

Jadi, jika Anda kebetulan melihatnya di kaca spion, pikirkan dua kali sebelum mencoba untuk belagu mengajak balap supercar rendah, dan angkuh ini. Dia mungkin punya lebih banyak jeroan balap dibalik kokpitnya dari yang Anda pikirkan.. [bil/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1,
#
mclaren,
#
carlos sainz jr,
#
720s,
#
supercar,
#
auto news