MENU
icon label
image label
blacklogo

Car Audio : Harmonic Harmony Suppor Part High End, dari Kabel, Tuning Device hingga Powerline Terbaru

APR 16, 2022@19:30 WIB | 220 Views

Kembalinya trend otommotif nasional ke jalur positif seperti sebelum pandemi, membuat sebagian pelaku aftermarket mempersiapkan produk terbaiknya. Salah satunya segmen car aud?io, juga dituntut memberikan gebrakan dengan hadirnya part modifikasi yang mendukung kualitas car audio semakin baik.

Audio Plus dengan produknya harmonic harmony memperkenalkan line up kabel terbaru 2022, mulai dari RCA Cable, USB Cable, speaker Cable, hook up cable dan power cable.  Sementara di tahun 2019 lalu, RCA Harmonic Harmony dianugerahi sebagai Best of The Year 2019 oleh Emma Singapura. Tahun 2022  ini Audio Plus kembali memperkenalkan tipe cable baru di segmen premium,  Rhapsody dan Direck Link.

Keunggulan line up kabel terbaru tersebut sudah dilengkapi dengan kepala konektor dengan material lapisan silver tanpa lapisan ulang, carbon fiber dan bahan dasar keras, struktur kabel yang dilapisi enamel serta penggunaan sleeve pada semua tipe kabel RCA. Kualitas  material ini kembangkan untuk menghasilkan kualitas suara yang cukup superior dan memberikan penampilan yang menawan.

Sementara untuk perangkat powerline, Harmonic Harmony memperkenalkan FUSE ANL terbaru. Secara fungsi lebih meningkatkan kualitas sistem audio, baik tonal, dinamic maupun fokus. FUSE ANL dirancang untuk menggunakan konduktor terbaik dan dibungkus dengan paket box kayu untuk meningkatkan kejernihan nada tinggi serta fokus pada instrumen atau vokal dan bass.

Rangkaian powerlne tersebut tersedia dalam dua variasi, FUSE ANL (20-200A) dan Mini ANL (20-100 A).  

Harmonic Harmony juga memperkenalkan EHD Filter, perangkat powerline pengoptimal audiophile berukuran minimalis dengan fitur revolusioner yang dibuat khusus untuk memaksimalkan potensi penuh sistem audio. Seri ini terdiri dari empat perangkat yaitu: EHD Digital memastikan kinerja maksimal perangkat digital, EHD Ground untuk mengembalikan energi dan kesan hidup dari musik, EHD Electronics guna menunjukkan kualitas asli suara dan dinamika maksimum peralatan, dan EHD Source yang memungkinkan sumber suara menghasilkan suara yang hidup dan menyatu seperti live music.

Keempat perangkat EHD FILTER tersebut memungkinkan konfigurasi paralel yang terpisah maupun digunakan secara bersamaan untuk peningkatan optimal. Seluruh rangkaian kabel audio, tuning device, dan powerline terbaru Harmonic Harmony tersebut telah tersedia di ritel-ritel terpilih di seluruh kawasan Asia Pasifik mulai April 2022.

CEO PT Audio Plus Indonesia Andreas Tjahjadi mengatakan, “Harmonic Harmony selalu berupaya mendengarkan dan memahami kebutuhan para pelanggan sebelum menghadirkan inovasi-inovasi produk terbaru di setiap waktunya. Kami pun selalu mengutamakan kualitas agar setiap produk yang kami hadirkan dapat memenuhi ekspektasi para penggemar audio mobil yang terus meningkat. Oleh karena itu, produk-produk Harmonic Harmony selalu menggunakan material terbaik dan teknologi terbaru.” [Ahs/timBX]

Tags :

#
part car audio,
#
audio plus,
#
harmonic harmony,
#
car audio highend

RELATED ARTICLE