MENU
icon label
image label
blacklogo

Canoo Meluncurkan Kendaraan Listrik 600 HP Untuk Angkatan Darat AS

DEC 04, 2022@10:00 WIB | 1,777 Views

Angkatan Darat Amerika Serikat terus menunjukkan minat pada kendaraan listrik dan kali ini mereka mendaftarkan Canoo Light Tactical Vehicle (LTV) yang dikembangkan secara khusus.

Ditetapkan untuk digunakan untuk tujuan demonstrasi dan analisis, Canoo LTV terlihat mirip dengan pickup perusahaan yang akan datang tetapi memiliki konfigurasi kabin tunggal serta suspensi yang dinaikkan dan ban segala medan berukuran 32 inci. Truk ini juga dilengkapi dengan sistem penggerak semua roda eksklusif yang menghasilkan tenaga hingga 600 hp (447 kW / 608 PS), lebih dari model standar yang ditargetkan memiliki tenaga 500+ hp (373 kW / 507 PS).

Itu bukan satu-satunya perubahan karena bumper depan tampil baru dengan dudukan D-ring, kita juga bisa melihat bodi belakang dan bak belakang yang dimodifikasi.

Canoo tidak menjelaskan secara spesifik, tetapi mengatakan model itu "direkayasa untuk lingkungan yang ekstrim dan mencakup konfigurasi stealth." Perusahaan menambahkan LTV dirancang agar tahan lama dan melindungi penumpang serta paket baterai. Model ini juga menggabungkan karbon Kevlar, sedangkan platform flatbed dapat dikonversi memungkinkan kendaraan untuk berubah dari pikap menjadi truk atau kendaraan kargo.

Berbicara tentang transformasi, Canoo mengatakan sistem attachment modular mereka memungkinkan pemasangan rak, kotak penyimpanan, tenda yang mudah. Mereka kemudian mencatat bahwa pendekatan upfitting modular ini membantu mengurangi biaya karena model dapat dimodifikasi untuk memenuhi persyaratan misi khusus.

Meskipun mungkin tidak sekeren GMC Hummer EV Angkatan Darat, CEO Canoo, Tony Aquila mengatakan, "LTV adalah tonggak sejarah lain yang membuktikan kekuatan teknologi kami dan bagaimana teknologi itu dapat digunakan bahkan dalam situasi taktis,". [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
canoo,
#
ev,
#
canoo ltv