MENU
icon label
image label
blacklogo

Callaway Memiliki Rencana Besar Untuk Corvette C8

JUL 15, 2021@14:00 WIB | 149 Views

Awal tahun ini, Callaway Cars meluncurkan Chevrolet Silverado Signature Edition, versi supercharged dari pickup ukuran penuh dengan output yang ditingkatkan sebesar 420 tenaga kuda dan torsi 460 lb-ft. Pabrikan kendaraan khusus ini mengkhususkan dengan Corvette-nya yang dimodifikasi seperti Callaway Twin Turbo Corvette yang legendaris.

Dengan pemikiran ini, dipertanyakan, kapan New Chevrolet Corvette Stingray akan dibangun versi performa tinggi dari mobil General Motors dan terkenal perawatan Callaway. Berdasarkan Autoweek, pendiri perusahaan Reeves Callaway mengkonfirmasi bahwa Callaway memiliki rencana besar untuk C8 Corvette, tetapi itu akan memakan waktu lama sebelum dapat melihat hasil kerjanya.

Menurut pendiri perusahaan, kita tidak bisa melihat versi Callaway dari Corvette C8 baru ini sampai tahun depan. Callaway saat ini masih perlu menambahkan "beberapa bentuk tekanan manifold positif" ke empat Corvette Stingrays di tokonya di Old Lyme, Connecticut. Seperti kebanyakan kreasi Callaway, ini menunjukkan Corvette yang dimodifikasi akan memiliki semacam induksi paksa, tetapi Callaway tetap bungkam tentang detail spesifik.

Callaway mengungkapkan, apa yang harus dilakukannya dari sudut pandang produk ditempatkan pada rencana produk dengan cara yang benar. Dan itu artinya tidak dapat bersaing dengan model apa pun yang diproduksi General Motors, dan harus menjadi aditif untuk model apa pun yang terpilih.

”Dan model apa pun yang paling masuk akal, meskipun kami tidak ingin dalam posisi di mana orang harus memilih antara produk standar Callaway dan General Motors, kami ingin mereka selalu menganggap produk standar sebagai yang disempurnakan dengan pendekatan Callaway. Jadi secara umum, kami memilih model berperforma terbaik dan melakukan sesuatu untuk itu," tukas Callaway.

Dalam bentuk pabrikan, mesin V8 6.2 liter yang disedot secara alami dari Corvette Stingray menghasilkan 495 hp. Slotting di atas Stingray akan menjadi Z06 baru, yang kabarnya akan ditenagai oleh V8 flat-plane-crank 5,5 liter N/A dengan lebih dari 600 tenaga kuda.

Puncaknya adalah ZR1 baru, yang diharapkan menggunakan mesin V8 5,5 liter twin-turbo yang menghasilkan tenaga hingga 850 hp. Dan diharapkan Corvette C8 Callaway yang disetel memiliki setidaknya 600 hp.

Sambil menunggu Callaway mengeluarkan lebih banyak tenaga dari Corvette Stingray, sang tuner sudah menjual velg custom untuk mobil sport mid-engine dan akan segera meluncurkan paket aero yang menambahkan sayap belakang dan spoiler depan.[ibd/timBX]

Tags :

#
callaway,
#
corvette c8,
#
rencana besar,
#
callaway cars,
#
chevrolet silverado signature edition,
#
pickup,
#
reeves callaway,
#
corvette stingrays