MENU
icon label
image label
blacklogo

Cafe Racer BMW R100RT yang Menakjubkan Ciptaan Eighty Six Gear Motorcycles

NOV 26, 2020@11:30 WIB | 394 Views

Sebuah rumah kustom sepeda motor asal Polandia telah mengubah BMW R100RT 1982 menjadi café racer modern yang menakjubkan. Ya, Eighty Six Gear Motorcycles yang berbasis di Warsawa menghabiskan satu setengah tahun mengubah motor klasik 49.700 mil menjadi sepeda motor yang Anda lihat di sini, setelah pelanggan tempat mereka membangunnya, memberi mereka kebebasan mengatur desain keseluruhan kustom motornya.

Dengan mesin dan karbo dilepas untuk pemeriksaan, sepeda motor menerima piston dan ring baru, ditambah kopling dan rantai cam yang baru. Perubahan internal lainnya pada proses kustom motor membantu meningkatkan tenaga sekitar 5bhp - membuat output keseluruhan menjadi hanya 70bhp. Knalpot aftermarket juga membantu membuka sedikit kulit kayu ekstra dan jauh dari pukulan garis lurus, guncangan lelah ditukar dengan unit YSS, dengan pegas progresif ditambahkan di garpu juga.

Cakram rem yang baru pada motor kustom ini membantu menghentikan tenaga, dengan kaliper Brembo sekarang dilengkapi dengan reservoir baru dan silinder utama. Lalu untuk membantu mengubah tampilan keseluruhan boxer lamanya, ada penutup jok aftermarket dengan subframe yang juga dimodifikasi untuk membantu meniru garis pada tangki.

Kemudian ini dilengkapi juga dengan sakelar baru dan lampu strip LED di bagian belakangnya  yang itu merupakan proses serangkaian sentuhan modern lainnya dalam melakukan kustom motor BMW R100RT 1982 ini menjadi sebuah café racer yang menakjubkan. [inn/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
cafe racer bmw r100rt,
#
cafe racer,
#
bmw r100rt,
#
eighty six gear motorcycles,
#
motor custom