MENU
icon label
image label
blacklogo

Cadillac Perlihatkan Tampilan Interior Sedan Listrik Mewah Celestiq

JUN 23, 2022@18:30 WIB | 90 Views

Cadillac sudah memperlihatkan konsep Celestiq selama bertahun-tahun. Mobil listrik Celestiq diperkirakan akan debut akhir Juli ini. Untuk menambah rasa penasaran, empat gambar baru dari halaman Instagram General Motors Design memberikan gambaran sekilas mengenai detail di kabin sedan listrik ini.

Foto terbaru ini menampilkan konsol di antara kursi. Warnanya hitam mengkilap dan memiliki pelat jam metalik di dekat bagian tengahnya. Sebagian terbuka untuk mengungkapkan area penyimpanan berlapis merah agar sesuai dengan kursi.

Di foto interior terbaru ini juga terlihat kontrol kursi elektrik di panel pintu. Kontrol kursi ini memiliki lapisan logam di atas bagian hitam yang berlubang. Ada juga tombol yang mungkin mengontrol jendela, mengingat lokasinya.

Foto kursi menunjukkan penggunaan berbagai bahan kulit. Ada bagian berwarna merah di area luar. Bagian tengahnya memiliki strip berlubang dengan aksen merah cerah dalam bentuk chevron. Bagian bruised metal berada di bawah sandaran kepala.

Celestiq akan menjadi model flagship Cadillac dengan fokus menggabungkan teknologi dan kemewahan. Celestiq akan menampilkan layar lebar penuh di dasbor, seperti MBUX Hyperscreen di EQS. Seluruh atap akan menjadi kaca, dan akan ada empat zona yang dapat diredupkan untuk menghasilkan cahaya alami bagi penumpang.

Dilihat dari teaser sebelumnya, konsep Celestiq menampilkan bagian depan dengan LED vertikal yang menonjol di setiap sisi. Strip cahaya juga menguraikan bagian bawah fascia menciptakan efek visual yang mirip dengan grille.

Celestiq akan menggunakan platform Ultium dari General Motors, yang juga akan berada di bawah crossover Lyriq yang akan datang. Hingga saat ini, belum ada spesifikasi powertrain yang diumumkan, tetapi platform ini dapat mendukung baterai dengan kapasitas antara 50 dan 200 kWh. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
cadillac,
#
cadillac celestiq,
#
mobil listrik,
#
electric vehicle,
#
ev