MENU
icon label
image label
blacklogo

Cadillac Escalade Kandas Totalitas, SUV Gagah Dipaksa Bergaya Lowrider Dengan Velg 30 Inchi

FEB 18, 2022@12:50 WIB | 735 Views

Entah apa yang ada dalam benak si empunya Cadillac Escalade lansiran 2021 satu ini. Jika biasanya seseorang memodifikasi SUV menjadi jauh lebih gagah dengan perabotan off-road, mobil ini justru sebaliknya.

Modifikasi gila ini digarap oleh McKiddie's Phat Phabz asal Oklahoma. Wujud SUV yang ‘tadinya’ gagah ini tampil berbeda 180 derajat. Mobil ini menyentuh aspal yang biasanya terjadi pada mobil berjenis sedan atau hatchback. Rupanya, si empunya mobil kepincut dengan aliran modifikasi Lowrider yang muncul di Los Angeles medio tahun 1940an akhir.

Jika biasanya Chevrolet Impala atau berbagai sedan lainnya yang jadi bahan, ia tak ingin mainstream dengan merombak total kaki-kaki Cadillac Escalade terbaru miliknya.

.

Jelas ubahan paling mencolok adalah di sektor kaki-kaki. Memang SUV lansiran tahun 2021 ini dijejali dengan velg jumbo berukuran ring 30 dengan aksen krom yang bikin tampilan glowing. Namun alih-alih membalut velg dengan ban gambot, karet bundar tipis justru yang dipilih untuk menyentuh aspal.

Masih dari sektor kaki-kaki, darah Lowrider pun kental dibuktikan dengan mengganti total suspensi standar mobil dengan suspensi udara. Memang terdengar biasa.

Tapi tidak dengan velg berukuran ring 30 ini sob. Berbagai bodi mobil bahkan kabin pun harus rela dikorbankan agar velg berdiameter gila tersebut dapat masuk hampir separuh bagian ke dalam body.

Sebut saja mulai dari coak ruang mesin, rangka, sampai kabin belakang alias dek yang dinaikan menyesuaikan lingkar roda besar asal Amerika satu ini.

Jelas dengan setupnya sekarang, Cadillac Escalade terbaru ini tak heran jika mencuri perhatian dan menjadi bahan perbincangan orang yang memandangkan.

Terutama bagi anak kecil, mereka menganggap Cadillac Escalade hitam yang dapat menyentuh aspal dengan bodynya ini adalah sebuat Hot Wheels yang ada di dunia nyata. Gokil Black Pals!. [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
cadillac escalade,
#
lowrider,
#
kandas,
#
air suspension,
#
ceper,
#
suv