MENU
icon label
image label
blacklogo

C-HR Baru Meluncur, Berapa Harga Pasarnya?

APR 10, 2018@21:00 WIB | 125 Views

PT Toyota Astra Motor resmi meluncurkan mobil crossover terbaru mereka, All New C-HR. Mobil yang diklaim memiliki tingkat keamanan yang lebih tinggi ini kabarnya sudah bisa dipesan saat ini juga di dealer-dealer Toyota di seluruh Indonesia. Namun berapa harganya?

Ditemui disaat peluncuran All New C-HR, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Mr. Yoshihiro Nakata mengatakan, untuk saat ini harga awal dari All New C-HR dibagi ke dalam dua harga, menurut warna kendaraan.

“Toyota All New C-HR memiliki dua tipe warna, yaitu single tone dan two tone. Untuk single tone kisaran harganya yaitu Rp 488.5 juta, dan untuk yang two tone, yaitu dikisaran Rp 490 juta, dan itu harga on the road Jakarta,” kata Mr. Yoshihiro Nakata

VP PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto mengatakan setiap penjualan kendaraan pasti ada potongan harga maupun bonus yang diberikan. Ia mengatakan bahwa mengenai bonus dan potongan harga tergantung di tiap-tiap dealer Toyota di seluruh Indonesia.

Mengenai target penjualan, dirinya mengatakan untuk saat ini menargetkan pemasaran sebanyak 100 hingga 140 unit tiap bulannya.[prm/timbx]

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
allnewc-hr,
#
launching