MENU
icon label
image label
blacklogo

Byton Kini Bisa Jual Mobil di California

NOV 20, 2019@14:00 WIB | 56 Views

Byton kini menerima lisensi distribusi dari negara bagian California di AS dan mendirikan anak perusahaan Byton Cars California LLC. Lisensi ini memungkinkan Byton untuk menjual kendaraan melalui pabrikannya sendiri.

Byton mengungkapkan bahwa mereka telah mendirikan kantor California pada bulan Mei. Anak perusahaan baru, Byton Cars California akan bertindak sebagai perusahaan penjualannya. Byton sekarang dapat menjual atau menyewakan mobilnya di California langsung kepada pelanggan. Perdagangan online di negara-negara lain kemudian akan dikerjakan melalui anak perusahaan Byton di California.

Model pertama Byton, M-Byte, diresmikan di IAA pada bulan September kemarin dan akan dijual di Cina mulai tahun 2020. Penjualan di AS dan Eropa akan menyusul pada tahun 2021 mendatang. Pada kesempatan dimulainya produksi seri pada bulan Oktober, Byton CCO, Andras Schaaf memberikan beberapa wawasan tentang model penjualan dan layanan hybrid yang direncanakan perusahaan. Pembuat mobil ini ingin menangani penjualan online sendiri untuk situs web dan aplikasi sendiri, namun untuk penjualan secara offline, Byton akan mencari mitra dagang.

"Pelanggan memutuskan dan memilih kendaraan mereka. Bergantung pada pasar, akan ada sejumlah dealer Byton, yang akan memungkinkan perusahaan dan produk kami dicoba di beberapa lokasi perkotaan," kata Schaaf.

"Sejak awal, kami telah mempertimbangkan model penjualan hybrid sebagai hal yang penting untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan Byton," kata Jose Guerrero, Managing Director Byton Americas, LLC.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
byton,
#
m-byte,
#
california