MENU
icon label
image label
blacklogo

Butuh SUV Yang Kuat Untuk Pelesir? Pakai Plasan SandCat Stormer

NOV 28, 2017@11:00 WIB | 316 Views

Komuter bisa menjadi bisnis yang kompleks, dan nampaknya kebanyakan kota semakin dipenuhi dengan gaya hidup crossover yang betul-betul tidak pernah melakukan sesuatu yang menyerupai seperti yang digambarkan dalam brosur penjualan. Tapi Anda bisa melihat intinya; posisi tempat duduk yang sedikit lebih tinggi, ruang praktis, dimensi kompak dan karakter yang umumnya sanggup menghadapi lubang dan kecepatan. Beberapa di antaranya menyerupai Marianas Trench dan alat tempur.

Yang berarti bahwa langkah logis berikutnya adalah benar-benar menggunakan tank, kecuali itu akan menjadi konyol. Tank sebagian besar tidak mungkin diparkir pararel atau sejajar. Jadi bagaimana dengan hal terbaik berikutnya? Ya, menanggapi tuntutan konsumen untuk kendaraan komuter antar kota, spesialis armour dan komposit Plasan akhirnya membuat SUV lapis baja SandCat Stormer di setir kanan, yang berarti sekarang benar-benar praktis sebagai mobil harian.

Kemampuannya juga teruji: lincah bermanuver (dalam konteks hal semacam ini, mungkin), posisi duduk tinggi, kemampuan menahan serangan granat dan senpi dari AK47 dan penahan peluru Dragunov, sat-nav, Sistem kontrol kerumunan orang yang tidak mematikan (SCAT) ttermasuk peluncur granat asap multi-shot 40 mm, Perangkat Akustik Long Range dan Light Dazzler, sepatu boot yang layak dan satu set tikar karet sebagai standar. Dan rak sepeda juga bisa dipasang.

Dia juga dibangun di atas basis Ford F-550 SuperDuty, jadi dealer Ford lokal Anda dapat menangani servis tanpa masalah. Sekarang, jelas hal semacam ini lebih sering digunakan untuk penegakan hukum, patroli perbatasan dan tugas menjaga perdamaian, tapi kami tidak melihat mengapa hal itu tidak dapat digunakan untuk perjalanan pulang-pergi dengan sederhana. Akan terlihat bagus berwarna merah.

Sayangnya, Direktur Desain Plasan, Nir Kahn tak membayangkannya, sehingga tidak hanya memiliki yang warna merah, tapi kita sama sekali tidak bisa memilikinya. "Terlepas dari varian RHD yang telah kami rekayasa sendiri (Ford F550 tidak hadir dengan opsi setir kanan dari pabrik), hal lain yang selalu kami minta adalah versi sipil. Dan kami tidak menjualnya kepada orang-orang pribadi (tidak peduli berapa banyak uang yang Anda keluarkan) karena ada masalah mendapatkan lisensi bagi end-user soal armor dan teknologinya.

"Anda harus bisa menunjukkan mengapa Anda membutuhkan perlindungan dari senjata AK47, dan cukup untuk mengatakan bahwa kebanyakan individu yang membutuhkan perlindungan semacam itu bukanlah tipe orang yang butuh izin untuk memilikinya. Jadi yang paling dekat yang kita lakukan dengan SandCats sipil adalah versi polisi."

Kedengarannya seperti 'mungkin' bagi kami. Apalagi kemungkinan membuat SandCat Stormer dengan livery Martini, tapi itu lebih berkaitan dengan obsesi pribadi Nir dan bukan kebutuhan operasional. Bisa jadi itu ide yang bagus.. [bil/timBX]

Tags :

#
plasan sandcat stormer,
#
blackauto,
#
autonews