MENU
icon label
image label
blacklogo

Butuh Mobil Anti Peluru Harian? INKAS Jawabannya

NOV 21, 2019@10:00 WIB | 106 Views

Jika Anda membutuhkan teman harian yang tahan terhadap amunisi senapan serbu 7.62mm dan ledakan yang setara dengan kekuatan dua granat tangan DM51, kami sarankan untuk meninjau ulang jenis pekerjaan Anda.

Namun, bagi mereka yang memang benar itu jadi bagian dari hidupnya (atau paling tidak) maka perusahaan Kanada, INKAS memiliki jawabannya.

Ini dia - Prajurit Sipil. Dia dibangun di atas platform Ford F-550 dan mesin diesel V8 6,7 liter dan gearbox otomatis 10 kecepatan. Luar biasa mengingat kapasitas mesinnya, Anda hanya mendapatkan 330bhp.

Dia jelas belum pernah berilmu ke sekolah mengemudi Colin Chapman. INKAS menganggap mobil anti peluru adalah 'pekerjaan ringan', tetapi dengan mengacuhkan angka bobot dari daftar spesifikasi.

Tetap saja, dia terlihat benar-benar gila bukan? Dan siapa yang butuh kecepatan ketika Anda bisa menakuti hatchback kecil di jalan dengan satu lirikan di ujung depan itu.

Pelindungnya mencapai level BR6, dan INKAS mengatakan bahwa Prajurit Sipil ini "menawarkan pengalaman berkendara ala mobil SWAT" tetapi dia masih bisa dirancang untuk dikendarai setiap hari.

Perangkat anti-kemarahan lainnya termasuk kaca anti peluru, ECU spesifik dan perlindungan baterai, ban runflat dan engsel pintu yang diperkuat. Plus, daftar opsi menampilkan peralatan yang sangat baik seperti sistem penglihatan malam hari, kamera pengintai 360 derajat dan sesuatu yang disebut ‘chemical protection’.

Suspensi, rem, dan komponen mekanis utama lainnya tampaknya telah diperkuat, sementara di bagian dalamnya akan duduk 6 jok dalam kemewahan yang sesungguhnya. INKAS bahkan akan membuatkan Anda bar di sana - jadi sementara dunia berantakan di luar, Anda dapat menikmati wine yang enak di jok belakang. Menyenangkan.. [bil/timBX]

Tags :

#
inkas,
#
canada,
#
ford f-550,
#
br6,
#
mobil anti peluru,
#
suv,
#
4wd,
#
tank,
#
mobil baja,
#
auto news