MENU
icon label
image label
blacklogo

Bukan Tesla! Cupra UrbanRebel, Mobil Listrik Ini Punya Tenaga Dahsyat Dan Body Agresif

JUL 07, 2022@14:00 WIB | 195 Views

Berbicara tentang mobil bertenaga listrik, banyak dari kalian pasti akan mengasosiasikan dengan Tesla. Kali ini ada sebuah mobil bertenaga listrik yang juga enggak kalah keren.

Mobil tersebut yaitu Cupra UrbanRebel, jika dilihat sepintas tampang depannya memang mirip-mirip Tesla Model 3.

Namun ternyata Cupra UrbanRebel ini masih dalam naungan salah satu produsen otomotif legendaris, yaitu Volkswagen. Mengusung konsep sporty dan futuristik, Cupra UrbanRebel ini punya lekuk bodi yang sangat agresif.

Mulai dari lekukan bemper depan dan sideskirt yang meruncing, hingga tampak bemper belakang yang sangar dengan seperangkat diffuser pada bagian tengahnya.

Tak hanya itu, untuk memaksimalkan aerodinamis, sebuah spoiler jumbo juga terpasang pada bagian belakang dan terlihat selaras dengan beberapa aksen sirip tambahan pada body mobil EV satu ini.

Tampang eksterior Cupra UbranRebel ini pun benar-benar urban dan futuristik, terbukti sekujur bodi mobil pun dibalut dengan perpaduan kelir ungu, hijau, kuning dan biru yang dapat berubah dan terlihat seperti jejeran titik-titik lampu LED mini.

Masih dari sektor eksterior, turun sedikit ke bagian bawah, setup kaki-kaki Cupra UrbanRebel ini pun tak kalah keren dari bodinya. Terlihat satu set velg berdiameter besar dengan bentuk yang unik pun terpasang serasi dengan balutan ban slick alias ban berstandar balap.

So.. buat kamu yang penasaran bagaimana performa dari Cupra UrbanRebel satu ini, tertulis mobil futuristik ini memiliki output daya konstan 335 tenaga kuda (250 kilowatt) dan output daya puncak 429 hp (320 kW).

Gokilnya lagi, mobil ini dapat melesat 0-100 km/j hanya dalam waktu 3,2 detik saja Blackpals! [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
cupra,
#
cupra urbanrebel,
#
mobil listrik,
#
ev