MENU
icon label
image label
blacklogo

Bukan Hoax, Mercedes Benz GLC Coupe Kini Tampil Baru

MAR 21, 2019@16:00 WIB | 958 Views

Jika Anda melihat Mercedes Benz GLC biasa dan berpikir "mmm, bagus, tapi bentuknya aneh untuk dilihat, lebih mahal dan kurang praktis", maka kami punya kabar bagus untuk Anda. Ini adalah Mercedes Benz GLC Coupe facelift, siap untuk duel BMW X4 baru.

Apa yang sebenarnya baru? Lampu di kedua ujung depannya memiliki sinar LED baru yang meluas. Ya, sekarang Anda ketagihan, bukan? Ada juga hal ventilasi baru yang seharusnya membantu aliran udara di sepanjang sisi mobil. Langsung dari mobil F1 Lewis Hamilton, loh!

Buka pintu depan dan Anda menemukan dashboard yang sama yang telah diperkenalkan ke GLC dan C-Class terbaru. Semuanya digital; instrumen, kursor di setir, voice assistant “Hey Mercedes” - plus layar entertainmet utama lebih besar dan lebih tajam, serta memiliki grafik dari A-Class dan GLE yang baru. Karena saat ini, sebuah mobil Jerman yang mewah memiliki piksel yang sama banyaknya dengan kekuatannya.



Omong-omong, GLC Coupe mendapat mesin baru yang sama dengan kembarannya yang lima pintu. Ada tiga mesin diesel (semua 2.0 liter 4 silinder) dengan antara 160bhp dan 242bhp, dan dua bensin 2.0 liter 4 silinder, dengan 195bhp atau 253bhp. Semuanya turbo, semuanya memiliki penggerak empat roda, dan semuanya digabung dengan gearbox otomatis 9 kecepatan.

Versi bensin lebih menarik, karena mereka yang memiliki dukungan listrik 48 volt. Bukan hibrida sejati, tapi ada beberapa elektrifikasi yang dibebankan untuk meluncur, dan membuat mesin berhenti/menyala lebih lancar, dan untuk mengisi celah turbo lag.

Dan buat yang kurang ramah lingkungan, akan ada versi GLC43 dan GLC63 dari AMG nanti, kami harapkan, dengan kekuatan V6 dan V8 untuk mengganggu Porsche Macan dan mengganggu BMW X4M. Untuk saat ini, satu-satunya GLC Coupe adalah yang memiliki lebih banyak buat pertunjukan daripada buat melesat.

Dan karena ini mobil yang banyak menyumbang penjualan bagi Mercedes, itu akan membuat profile perusahaan ini makin baik lagi. [bil/timBX]

Tags :

#
mercedes benz,
#
glc,
#
glc coupe,
#
facelift,
#
c-class,
#
hey mercedes,
#
turbo,
#
amg,
#
auto news