MENU
icon label
image label
blacklogo

Buggati Chiron akan Tambah Produksi 65 Unit Tahun 2017

DEC 09, 2016@12:00 WIB | 399 Views

Buggati Chiron yang telah diresmikan di berbagai negara seperti Jepang, Jerman, Amerika Serikat dan Paris kini harus menambah kapasitas produksi-nya kembali. Karena dari data Buggatti yang sudah memesan model Chiron kini telah mencapai 220 unit. Jumlah tersebut akan dipenuhi hingga tiga tahun ke depan.

Mengutip dari GT Spirit, baru-baru ini Bugatti merilis kabar baik bagi konsumen-nya bahwa perusahaan telah meningkatkan kapasitas produksi menjadi 65 unit selama masa produksi 2017. Namun jumlah tersebut belum bisa memenuhi pengiriman secara cepat bagi konsumen yang telah memesan-nya.

Bahkan selama periode 2017, hanya 65 unit Bugatti Chiron yang akan dikirimkan ke beberapa konsumen yang telah memesan. Kendati demikian , Buggati masih terus menawarkan supecar andalanya melalui test driving bagi calon konsumen potensial.

"Saya yakin para pelanggan yang belum memutuskan untuk memesan Chiron akan melakukan kesempatan untuk mengendarai supercar tersebut," kata Bos Bugatti, Wolfgang Durheimer. Ia melanjutkan, program ini akan diyakini dapat meningkatkan pemesanan Chiron kepada para pelanggan setianya.

Ini merupakan salah satu stategi dari Buggati untuk melakukan pengujian supercar yang eksotis. Untuk itu, bagi pemilik Bugatti yang nantinya akan mendapatkan model Chiron lebih cepat dapat menikmati berkendara dengan baik. [ddy/timBX]

Tags :

#
buggati chiron,
#
buggati,
#
supercar