MENU
icon label
image label
blacklogo

Bugatti Veyron Super Sport Edisi Terakhir Akan Dijual

JUN 03, 2021@17:00 WIB | 214 Views

Bugatti Veyron merupakan supercar yang cukup langka, tidak setiap hari kita melihatnya di jalan. Namun di antara mereka, Veyron Super Sport adalah yang eksotik dari yang eksotik. Dengan hanya 48 unit yang pernah dibuat, Anda mungkin tidak akan memiliki kesempatan untuk melihatnya di toko lokal Anda, apalagi, memilikinya di garasi Anda.

Tetapi jika Anda adalah bagian dari satu-percenters yang mencari barang langka yang paling langka, kendaraan yang dijual di Tom Hartley JNR di Inggris ini harus menggaruk kepala, karena ini tidak biasa Veyron Super Sport dengan No 48, yang menjadi Veyron Super Sport terakhir untuk roll off jalur perakitan. Ini bukan pertama kalinya unit yang tepat ini dijual. Itu muncul di Bonhams Goodwood Festival of Speed Auction pada tahun 2018, meskipun kami belum diyakini apakah Bugatti ini dapat menemukan rumah baru saat itu.

Jadi apa yang istimewa dari Veyron Super Sport? Bagi yang belum tahu, mobil ini pernah memegang rekor sebagai kendaraan produksi legal jalan tercepat sepanjang masa pada tahun 2010, dengan kecepatan 267,856 mil per jam (431,072 kilometer per jam). Berbeda dengan Chiron Sport yang mencapai 304.773 mph (490.484 kph) dalam satu arah, Veyron Super Sport melakukannya dalam dua arah, yang diverifikasi oleh Guinness Book of Records dan Badan Inspeksi Teknis Jerman (German Technical Inspection Agency/TÜV).

Kembali ke Veyron Super Sport yang akan dijual, itu tidak dipakai jarak jauh, tercatat hanya 1.252 mi (2.016 km) pada odometernya seperti yang terlihat di foto. Catatan servis lengkapnya tentu saja disertakan, dengan layanan terbaru dilakukan tahun ini pada 24 Februari 2021. Ia juga dilengkapi dengan satu set ban baru dari layanan terakhir itu dan garansi Bugatti yang diperpanjang hingga Januari 2022. [ibd/timBX]

Tags :

#
bugatti veyron,
#
bugatti veyron super sport edisi terakhir,
#
supercar,
#
veyron super sport,
#
bugatti