MENU
icon label
image label
blacklogo

Bugatti Divo Edisi Matte Blue Hanya Diproduksi 40 Unit

NOV 07, 2020@09:30 WIB | 368 Views

Bugatti Divo terbaru, yang akan dibuat hanya dalam 40 unit, baru-baru ini mendarat di pantai AS. Sama seperti Divo lain yang tiba pada bulan Agustus, yang ini dikirimkan oleh Miller Motorcars dan itu agak istimewa. Berbeda dengan Divo yang dikirim pada bulan Agustus yang dicat terutama dengan warna perak, eksterior contoh ini dibalut matte blue carbon fiber.

Untuk merayakannya di Amerika Serikat, Miller Motorcars menyelenggarakan 'unboxing' khusus hypercar, diisi dengan drama dan rasa teater yang sangat cocok untuk sesuatu yang langka dan mahal seperti ini.

Interiornya menampilkan campuran Alcantara hitam dan biru dan komponen kulit, serta sejumlah aksen serat karbon matte. Terbukti, pemilik Divo ini menginginkan sesuatu yang unik dan sekaligus tidak terlalu mencolok agar tidak menghilangkan kecanggihan dan kelas Bugatti.

Divo edisi terbatas ini didasarkan pada Chiron tetapi memiliki fitur bodywork khas yang membantu memangkas berat 90 kg (198 lbs). Bodywork baru juga meningkatkan downforce untuk membantu performa on-track hypercar. Dan seperti Chiron, Divo ini didukung oleh mesin W16 8,0 liter quad-turbocharged yang menghasilkan 1.479 hp pada 6.700 rpm dan torsi 1.180 lb-ft (1.600 Nm) antara 2.000 dan 6.000 rpm. Sedangkan harga yang dipatok mulai dari $5,9 juta (sekitar Rp84 miiar) beluim termasuk option dan juga pajak. [ibd/asl/timBX]

Tags :

#
bugatti divo,
#
bugatti